PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Peluang Bisnis di Bidang Kesehatan


Bisnis  |  10 August 2021  |   1709 Pengunjung

Peluang Bisnis di Bidang Kesehatan

Bisnis  |  10 August 2021 Peluang Bisnis di Bidang Kesehatan

Dua tahun belakangan sejak mewabahnya Covid-19 membuat dunia terpaksa berubah, dari yang pergerakan tadinya manual menjadi digital, dari yang sudah digital akan semakin terintegrasi by sistem, dari yang tidak terlalu aware akan kesehatan, kini menjadi sangat berhati-hati akan kesehatan.

Meski begitu, industri kesehatan khususnya farmasi diketahui banyak meraup untung dikarenakan pandemi yang berkepanjangan, baik kebutuhan multivitamin, alat kesehatan, hingga yang belum pernah terpikir, yaitu cat tembok yang berevolusi memiliki zat penangkal virus.

Hingga beberapa tahun mendatang, bidang kesehatan masih menjadi fokus utama para pebisnis khususnya investor untuk semakin mencoba peruntungannya dengan berinovasi dan terobosan terobosannya untuk mempermudah dan menjaga kesehatan para pelanggannya, apa sajakah bisnis potensial di bidang kesehatan ?.

1. Agen Asuransi

Menjadi agen asuransi memang cukup sulit apabila kurang menguasai produk dan cara berdagangnya dan tidak terlalu dikenal oleh banyak pihak, namun jika kita telah dikenal karena sering memberi solusi akan kebutuhan untuk berasuransi, tentu menjual produk asuransi tidak menyulitkan.

Terlebih sekarang perusahaan asuransi telah memiliki cover bundling dengan produk asuransi kesehatan korona, kalau di website ASURANSIKU.id terdapat role sebagai pembeli yang juga bisa menjadi agen kalau anda membeli produk asuransi kesehatan untuk keluarga, maka melalui agen sub broker, anda berpotensi mendapat komisi penjualan, segera klik daftar menjadi agen

2. Menjual Jamu

Yang paling penting adalah menjalankan protokol kesehatan dan menjaga imun agar tetap kuat, tapi ada salah satu hal yang tricky yang masih diyakini beberapa pihak, seperti dengan meminum jamu tradisional yang tak lain dengan kandungan herbalnya, mampu meningkatkan imunitas, cobalah meracik jamu tradisional dan menjualnya secara online.

3. Konten Olahraga

Anda suka berolahraga ? bagikan tips cara berolahraga dirumah yang mengandalkan alat seadanya dengan pergerakan yang sederhana namun menyehatkan, jangan lupakan juga tips diet dan advice nutrisinya.

4. Alat Kesehatan

Beberapa perangkat kesehatan banyak dijual di marketplace, mulai dari seller resmi, reseller hingga dropshipper, benda-bendar seperti hand sanitizer, termometer digital, hingga oximeter kini banyak dicari oleh masyarakat umum, manfaatkan waktu dan peluang untuk memulai bisnis ini.

Dibalik kesulitan terdapat kemudahan, pastikan kita berpeluang untuk mendapatkan penghasilan apapun keadaannya, tetap semangat jangan putus asa.(Arm)