PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Bahan-Bahan Alami


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  18 April 2020  |   1996 Pengunjung

Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Bahan-Bahan Alami

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  18 April 2020 Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Bahan-Bahan Alami

Daya tahan tubuh mempunyai peranan penting dalam menjaga kesehatan seseorang dari serangan berbagai penyakit. Setiap orang mempunyai daya tahan tubuh yang berbeda. Bila ingin mempunyai daya tahan tubuh yang kuat ASURANSIKU.id sebagai portal asuransi kesehatan online terpercaya di Indonesia menyarankan mengkonsumsi makan-makanan sehat seperti buah dan sayur, rutin berolahraga, mencukupi kebutuhan tidur, serta mengonsumsi suplemen agar dapat membantu meningkatkan daya tubuh untuk menghalau pilek dan infeksi yang mudah menular. 

Tidak terkecuali dengan herbal, sejak lama bahan-bahan herbal sudah sangat dipercaya sejak lama. Herbal sangat membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh jika dikonsumsi secara rutin dan teratur, serta diolah dengan baik dan benar. Dan juga efek samping yang diberikan obat herbal ini pastinya tidak terlalu besar. Dengan demikian, daya tahan tubuh pun menjadi lebih kuat dan kita tidak mudah terinfeksi virus penyebab penyakit, virus corona covid-19 misalnya yang kini mewabah di hampir seluruh dunia termasuk Indonesia. Oleh sebab itu, memang penting untuk menjaga kesehatan diri, imunitas tubuh, serta asuransi kesehatan agar tetap dalam keadaan baik dan prima supaya kita tidak mudah terkena penyakit; atau jika memang sakit, tubuh bisa lekas pulih kembali.

Daya tahan tubuh seseorang berbeda-beda tidak semuanya sama. Jika daya tahan tubuh seseorang lemah maka orang itu akan mudah terkena berbagai penyakit, bakteri, virus, parasit, dan jamur yang dapat menyerang tubuh. Semua penyebab yang ada diatas dapat membuat Anda menjadi sakit. Beberapa hal yang dapat menjadi penyebab menurunnya daya tahan tubuh Anda, seperti wabah flu yang sering terjadi saat musim hujan (karena virus bertahan di udara lebih lama pada musim ini), banyak mengonsumsi makanan yang tidak sehat, kurang tidur, dan mengalami stres. Perubahan yang terjadi di lingkungan sekitar, seperti pergantian musim atau ketika masuk musim hujan, juga dapat mempermudah terjadinya infeksi. 

Sayangi serta lindungi diri dan keluarga dari serangan virus corona. Jangan menganggap acuh virus corona sebab bukan kesehatan saja yang terganggu namun menyebabkan kematian juga. Beli asuransi kesehatan dengan tambahan penangkal virus corona.

Bila telah memiliki asuransi kesehatan, cek polis atau bisa juga tanya langsung pada penyedia layanan asuransi kesehatan perihal perlindungan tambahan untuk obat virus corona. tidak lupa juga ASURANSIKU.id sebagai penyedia asuransi kesehatan virus corona juga jaga selalu kesehatan serta kebersihan. Social distancing dilakukan serta banyak-banyak makan yang sehat.(RSV)