PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Memilih Penginapan Murah Untuk Liburan Keluarga


Pariwisata  |  02 November 2021  |   2020 Pengunjung

Memilih Penginapan Murah Untuk Liburan Keluarga

Pariwisata  |  02 November 2021 Memilih Penginapan Murah Untuk Liburan Keluarga

Akhir tahun sebentar, lagi, mumpung masih bulan November, ada baiknya memulai perencanaan untuk berlibur kemana menjelang perayaan libur Natal dan Tahun baru dari sekarang, selagi harga penginapan belum naik dan belum padat kuota.

Harga ekonomis, lokasi strategis, suasana nyaman adalah pilihan semua pelanggan, lalu bagaimanakah cara mendapat penginapan yang murah, nyaman dan dekat dari obyek wisata?

Dari Sekarang

Seperti yang tertulis diatas, mulai cari sejak sebelum trend naik, dengan booking fee yang tidak terlalu mahal, meski begitu tetap perhatikan review dari para pelanggan terdahulu, cek kembali, apakah daerah penginapan tidak terlalu jauh dari tujuan utama.

Paket Keluarga

Jika terdapat paket keluarga di dalamnya, ini adalah pilihan tepat, karena biasanya memang paket produk dan harga di dalamnya sudah di rancang oleh pihak hotel, tentu hal ini akan menjadi harga dan paket yang tepat.

Cari Promo di Aplikasi

Menggunakan aplikasi pemesanan kamar atau tiket online dapat memberikan referensi tempat dan harga terbaik untuk pilihan penginapan, biasanya pihak aplikasi menyediakan informasi tambahan tentang lokasi-lokasi vital di sekitarnya, seperti rumah sakit, tempat ibadah dll.

Sosial Media atau Group

Di sosial media biasanya pihak hotel maupun aplikasi penginapan menginformasikan melalui iklan, tentang promosi dan produk yang sekiranya cocok untuk keluarga, mulai dari harga, menu makanan, serta snack dan isi ruangan yang di sediakan.

Ataupun group komunitas di sosial media maupun platform chat, seperti group travel bersama rekan-rekan kerja atau komunitas yang biasanya akan berbagi informasi mengenai penginapan yang tersedia.

Dalam menentukan budget traveling bersama keluarga di perlukan kecermatan dan ketelitian, agar liburan dengan biaya hemat namun tetap bisa merasakan keseruannya, perhatikan juga cuaca, lalu lintas, serta situasi kota yang akan dituju.

Baca Juga : Hobi Jalan-jalan ? Pastikan tau manfaat asuransi wisata

Jika tujuan anda adalah ke luar negeri dan sangat diperlukan, ada baiknya membeli asuransi perjalanan, untuk meng-cover segala hal yang sulit diprediksi, berikut informasi lengkap mengenai manfaat asuransi perjalanan.(Arm)