PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Melindungi Pelindung


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  22 December 2020  |   1743 Pengunjung

Melindungi Pelindung

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  22 December 2020 Melindungi Pelindung

Sebelumnya izinkan ASURANSIKU.id mengucapkan Selamat Hari Ibu, untuk para wanita hebat yang terus berjuang dan berperan sebagai penjaga serta pengasuh di kehidupan pribadi masing-masing.

Karena tanpa ibu, tak pernah ada seorang Soekarno, para pejuang dan founding father yang berhasil membawa Indonesia negeri tercinta ini keluar dari penjajahan asing, tak pernah ada para pemimpin negeri yang terus gigih membangun bangsa dan negara. Ibu bukanlah sebuah profesi yang akan berakhir ketika tak lagi mendapat balas jasa, Ibu adalah sebuah keniscayaan alami bagi seorang wanita, hiingga semua makhluk yang bergelar seorang ibu sangatlah patut kita hormati, karena berani menghadapi resiko yang merenggut nyawa sejak pertama 'gelar' tersebut di sandang.

Naluri seorang ibu selalu tergerak untuk menjadi pelindung, selama nafas masih memberinya kehidupan, selama itu pula para ibu mendedikasikan kehidupannya untuk keluarga tercinta.

Hingga beberapa pepatah lampau, para cendekia dan seniman seringkali berkarya dengan pemikiran dan hati mendalam untuk para bidadari tak bersayap ini demi sebuah penghormatan, atas pengorbanan yang tak berujung. Meskipun tak terhitung kontribusinya hingga sangat muskil bagi kita untuk membalas segala kebaikannya yang tak terperi, mungkinkah kita bisa melindungi ibu yang pernah menjadi pelindung kita sejak kecil?

Bukankah ketika sudah menjadi seorang ibu / orang tua bagi keturunan kita, di situ pula lah peran vital kita sebagai anak untuk membahagiakan Ibu berkurang, hingga tak selalu kita berada di sisinya untuk menjaga dan merawatnya lagi di usianya yang lanjut ? lantas bagaimana solusinya?

Dengan layanan terintegrasi dan live chat yang selalu stand by 24/7 di ASURANSIKU.id, sebagai anak yang berbakti tentu kamu berkewajiban melindungi ibu-mama-mamak-bunda kamu dengan segala perlindungan melalui Asuransi Kesehatan serta Asuransi Jiwa yang mampu meng-cover perlindungan menyeluruh, tak perlu lagi khawatir akan proses claim, karena dengan pialang Asuransi yang selalu berpihak pada nasabah, akan mengedepankan prioritas untuk perlindungan bagi Ibu kamu yang jauh di mata namun tetap dekat di hatimu

Tak perlu ragu atau nunggu waktu lagi, segera mendaftar menjadi Nasabah kami, karena ASURANSIKU.id telah di percaya ribuan nasabah untuk membantu menyelesaikan segala permasalahan dengan produk asuransi terbaiknya..(arm)