PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

LRT Dioperasikan pada Agustus 2022, Proyek TOD Di Bekasi Semakin banyak yang Mencari


Properti  |  16 February 2022  |   914 Pengunjung

LRT Dioperasikan pada Agustus 2022, Proyek TOD Di Bekasi Semakin banyak yang Mencari

Properti  |  16 February 2022 LRT Dioperasikan pada Agustus 2022, Proyek TOD Di Bekasi Semakin banyak yang Mencari

LRT Dioperasikan pada Agustus 2022, Proyek TOD Di Bekasi Semakin banyak yang Mencari

Proyek transportasi masal lintas raya terpadu (LRT) Jabodebek ditargetkan beroperasi dalam bulan Agustus 2022. Hal ini kian menaikkan minat konsumen end user juga investor buat membeli unit LRT City, salah satunya LRT City Bekasi yang terintegrasi menggunakan Stasiun LRT Jatimulya.

Penghuni LRT City akan segera mencicipi kemudahan hunian & wahana transportasi LRT Jabodebek yang akan beroperasi bulan Agustus 2022. LRT City adalah proyek transit oriented development (TOD) yang dikembangkan PT Adhi Cummuter Properti (ADCP), pengembang anak perusahaan BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang menciptakan proyek LRT.

Salah satu lintasan trayek LRT Jabodebek yang diutamakan yaitu ke koridor timur & karenanya proyek LRT sebagai bagian berdasarkan proyek infrastruktur yang sangat masif dibangun pada koridor timur misalnya jalan tol layang, tol Becakayu, kereta cepat Jakarta-Bandung, & sabagainya. Saat ini rangkaian kereta LRT Jabodebek jua sudah terparkir pada depan Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi.

ADCP tengah berbagi belasan proyek LRT City & salah satu yang akan mencicipi konsep TOD pertama yaitu LRT City Bekasi yang terintegrasi (0 Km) menggunakan Stasiun LRT Jatimulya. Ini adalah stasiun pertama & terakhir yang akan memudahkan penghuni LRT City terkait mobilitasnya khususnya ke Jakarta yang hanya akan membutuhkan ketika 28 mnt berdasarkan Stasiun Jatimulya ke Stasiun Cawang.

“Progres pembangunan LRT ini memberikan dampak yang positif terhadap penjualan unit apartemen LRT City Bekasi seiring edukasi berhunian pada tempat TOD yang makin baik sebagai akibatnya LRT City kian dipilih sang warga. LRT yang akan beroperasi bulan Agustus mendatang jua sebagai sesuatu yang bukan hanya gimmick sebagai akibatnya terus menarik minat warga end user juga konsumen,” ujar Rizkan Firman, Direktur Utama ADCP.

Salah satu proyek LRT City yang waktu ini telah siap huni yaitu LRT City Bekasi-Eastern Green & LRT City Bekasi-Green Avenue yang terintegrasi menggunakan Stasiun LRT Jatimulya. Menurut Project Director LRT City Bekasi-Eastern Green Setya Aji Pramana, warga sanggup sebagai saksi & mencicipi secara pribadi aneka macam keunggulan berhunian pada tempat TOD yang memperlihatkan kemudahan gerak memakai wahana LRT.

LRT City Bekasi menghadirkan sebuah tempat hunian menggunakan fasilitas & lokasi paling premium & akan sebagai proyek berkonsep TOD pertama yang akan beroperasi pada Bekasi. Untuk LRT City Bekasi Eastern Green, penghuni akan dimudahkan menggunakan aneka macam fasilitas pada pada tempat juga lokasinya yang strategis lantaran berada pada exit tol Bekasi Timur yang tersambung menggunakan tol Jakarta-Cikampek & tol Becakayu.

Selain LRT jua terdapat wahana transportasi generik lainnya yaitu Bus Rapid Transit (BRT) Transjabodetabek yang menciptakan LRT City Bekasi mempunyai wahana transportasi generik paling lengkap. LRT City Bekasi Eastern Green memperlihatkan unit apartemen menggunakan tipe studio (27,57-31,23 m2) sampai suite (50,51 m2) seharga mulai Rp700 jutaan. Unitnya jua sudah menerapkan smart home system buat memudahkan memantau juga mengontrol aneka macam perangkat melaui smartphone.

TOD Ini akan menjadi hunian yang sangat cocok untuk keluarga yang menggunakan fasilitas dan sarana transportasi umum yang akan memudahkan mobiliitas sehari-hari tanpa perlu memakai kendaraan pribadi. Konsep hunian yang terhubung langsung dengan Stasiun LRT pertama & terakhir, lokasi paling strategis dekat jalan tol, hunian berfasilitas bintang lima, sampai pengembang anak perusahaan BUMN yang terpercaya menciptakan LRT City Bekasi sebagai pilihan favorit waktu ini pada Bekasi,” imbuh Setya.

Untuk memudahkan konsumen, ditawarkan jua kemudahan pembelian menggunakan acara cicilan ringan mulai Rp2 jutaan per bulan juga uang muka 0 persen. Hal ini sebagai kesempatan bagi pekerja milenial buat mempunyai hunian menggunakan konsep TOD menggunakan skema pembayaran yang mudah.