PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Kuantifikasi Kredit Untuk Perusahaan Bisnis Kecil Menengah


Rosasiva  |  Bisnis  |  02 April 2022  |   1210 Pengunjung

Kuantifikasi Kredit Untuk Perusahaan Bisnis Kecil Menengah

Bisnis  |  02 April 2022 Kuantifikasi Kredit Untuk Perusahaan Bisnis Kecil Menengah

Di Indonesia masih banyak di industri kecil menengah (UMKM) tidak menyadari bahwa pemerintah menawarkan program insentif dan pengembangan yang sangat bijak. Banyak perusahaan sektor UMKM, aktivitas kualifikasi yang terjadi di pabrik kecil menengah bertujuan untuk kredit usaha dan pajak. Seperti diketahui, bisnis UMKM merupakan badan usaha kecil dan baru berkembang. Di mana rumah atau ruko kecil menjadi tempat bisnis utamanya. Artinya, UMKM menjalankan bisnis di rumah atau ruko yang dikhususkan untuk kegiatan bisnis.

Banyak dari industri usaha kecil menengah yang berinovasi di negeri ini. Contoh inovasi industri ini misalnya: Merancang perkakas, industri perlengkapan, industri kecil pemotongan hewan produksi, merancang serta mengembangkan proses industri, mengembangkan peningkatan pada proses produksi stamping, pengolahan atau penggilingan makanan, industri bubut dan suku cadang komponen.

Untuk melayani industri usaha kecil menengah dengan lebih baik, pemerintah telah mengembangkan Program Spesialisasi Industri untuk fokus secara eksklusif pada kualifikasi dan kuantifikasi manfaat pajak untuk perusahaan yang beroperasi di industri ini. Program khusus ini berlatar belakang dan pengalaman penelitian langsung dalam investor dengan skala dunia. Fokus pemerintah Indonesia adalah pada kualifikasi dan kuantifikasi kredit untuk perusahaan mulai dari bisnis kecil milik pribadi hingga nantinya perusahaan besar yang diperdagangkan secara publik.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service