PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Kompensasi Langsung untuk Kerusakan Kendaraan


Otomotif  |  17 March 2022  |   917 Pengunjung

Kompensasi Langsung untuk Kerusakan Kendaraan

Otomotif  |  17 March 2022 Kompensasi Langsung untuk Kerusakan Kendaraan

Asuransi mobil memengaruhi siapa yang membayar kerusakan dalam kecelakaan mobil tanpa kesalahan. Daripada berurusan dengan perusahaan asuransi orang lain ketika Anda tidak bersalah, Anda cukup menghubungi perusahaan asuransi Anda sendiri untuk memulai proses klaim. Ini adalah pendekatan yang lebih berfokus pada pelanggan untuk klaim asuransi dan perbaikan kendaraan.

Bergantung pada polis yang Anda miliki, perusahaan asuransi Anda juga dapat menanggung biaya seperti tagihan medis dan biaya hukum.

Bagaimana perusahaan asuransi menentukan siapa yang salah?
Perusahaan asuransi memiliki ahli klaim yang berpengalaman dalam menentukan kesalahan dalam suatu kecelakaan. Para ahli ini juga harus mengikuti seperangkat aturan dan peraturan yang digariskan oleh undang-undang. Semua informasi ini dikombinasikan dengan penggunaan laporan polisi dan cuaca, pernyataan saksi, titik dampak dan banyak lagi, membantu mereka menentukan siapa yang bersalah dalam suatu kecelakaan.

Mungkin saja kedua pengemudi dianggap bersalah dalam kecelakaan kendaraan, misalnya, dalam tabrakan di tempat parkir, kedua pengemudi dapat berbagi kesalahan. Jika Anda terbukti bersalah, Anda mungkin melihat tarif asuransi Anda meningkat.

Bekerja dengan perusahaan asuransi yang bisa dipercaya: Tidak perlu menghubungi perusahaan asuransi orang lain untuk mendapatkan kompensasi. Saat Anda mengalami tabrakan, Anda bekerja dengan seseorang di pihak Anda, yang fokus pada kasus spesifik Anda.

Kompensasi lebih cepat: Bekerja dengan penyedia asuransi Anda juga dapat menghasilkan kompensasi yang lebih cepat. Anda tidak lagi harus menunggu perusahaan asuransi lain atau pengadilan untuk menentukan siapa yang bersalah.(rsv)