PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Kenyamanan Berkendara Dimulai Dari Karpet


Rosasiva  |  Otomotif  |  11 November 2020  |   1571 Pengunjung

Kenyamanan Berkendara Dimulai Dari Karpet

Otomotif  |  11 November 2020 Kenyamanan Berkendara Dimulai Dari Karpet

Karpet dasar sebuah mobil merupakan bagian yang cukup sering kotor, di mana bila dibiarkan begitu saja dapat menimbulkan bau kurang sedap.
Menjaga serta merawat mobil mesti diperhatikan bagian-bagiannya. Baik di bagian eksteriornya yaitu bodi serta dalamnya salah satunya karpet dasar mobil. Karpet mobil yang kurang bersih, dapat membuat kondisi jadi kurang nyaman. Menimbulkan bau tidak sedap dan mobil terasa lembab adalah salah satu. Itulah mengapa sangat penting menjaga serta merawat karpet mobil agar hal-hal tersebut dapat dicegah. Berikut ini cara praktis merawat karpet mobil dari ASURANSIKU.id, yang sangat mudah dilakukan.

Keluarkan Karpet
Pertama keluarkanlah karpet dasar yang banyak noda kotor dari dalam mobil. Ini penting sebab dengan mengeluarkan seluruh karpet dari mobil untuk dibersihkan dapat memaksimalkan serta jamur lebih cepat hilang.

Basahi Karpet
Air secara merata disiram menjadi langkah selanjutnya, hal ini dilakukan agar noda debu yang membandel dapat dibersihkan.

Pakailah Cairan Pembersih Karpet Mobil
Gunakan cairan pembersih karpet oleskan secara merata. Sikat karpet dengan kuas yang lebar, sikat sampai bersih hingga tidak ada noda lagi.

Jemur Karpet
Karpet dapat dijemur ditempat yang berangin. Untuk karpet beludru, lap dengan yang basah sebelum dijemur sampai benar-benar kering sebelum dimasukan kembali ke dalam kabin mobil.

Lakukan Secara Berkala
Bersihkan karpet mobil disiplin dan berkala, supaya tak banyak kotoran debu yang dapat menimbukan bakteri penyakit.

Karpet yang nyaman membuat berkendara semakin menyenangkan. Lindungi mobil dengan asuransi mobil interior dari ASURANSIKU.id yang menjamin perlindungan interior mobil termasuk karpet.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service