PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Hati-Hati Jangan Terlalu Sering Menggunakan Injektor Cleaner


Rosasiva  |  Otomotif  |  15 December 2020  |   2792 Pengunjung

Hati-Hati Jangan Terlalu Sering Menggunakan Injektor Cleaner

Otomotif  |  15 December 2020 Hati-Hati Jangan Terlalu Sering Menggunakan Injektor Cleaner

Di masa ini sistem injeksi lebih di minati dari pada karburator untuk sistem pengabutan bensin bahkan jenis karburator pun sudah mulai berkurang, keluarannya.

Perangkat apapun di kendaraan tetap harus di rawat, begitupun injeksi Di kutip dari Honda Wahana, bahwa cara menyelesaikan masalah pada injektor adalah memakai injector cleaner.
 
Seperti namanya, Injektor Cleaner adalah alat yang ampuh untuk membersihkan komponen inject berbeda dengan carbon cleaner, meskipun memiliki fungsi yang sama sebagai pembersih cara kerja carbon cleaner lebih mendalam untuk kerak dari hasil pembakaran baik di throttle body atau di pistonnya.

Dan injector cleaner lebih tepat di gunakan untuk pembersihan lubang pada komponen sisa pembakaran di injeksi,tak berhenti di situ,liquid cleaner nya juga bekerja sebagai menjaga bahan bakar kendaraan agar tetap bersih, agar performa mesin kendaraan makin membaik setelah melalui proses pembakaran.

Pada penggunaan berjalan, liquid cleaner ini juga dapat bekerja dengan baik guna mengatasi saluran injeksi yang tersumbat untuk pembersihan komponen pada katup kepala piston sehingga fungsi ruang pembakaran dapat lebih berfungsi untuk perbaikan pola semprot bahan bakar di injektor

Kendati demikian, wajib pula di pahami bahwa pemakaian injektor cleaner tidak dapat di lakukan sering-sering, sebab jika terlalu sering justru akan membawa dapak buruk sebagaimana mesin kendaraan yang malah semakin menurun performanya dan jadi lebih sulit di hidupkan mesinnya tak jarang beberapa kasus sering tiba-tiba mesin mati.

Begitu banyak produk cairan pembersih injektor beredar di pasar namun ASURANSIKU.id menghimbau bagi pembaca agar lebih waspada akan produk yang memiliki kandungan kimiawi berupa aceton karena dapat merusak logam pada mesin, untuk menjaga keamanan part kendaraan anda, sebaiknya belilah injector cleaner yang resmi di jual di dealer atau bengkel resmi.

Dan yang paling penting, jika motor anda injeksi, jangan sampai kehabisan bensin, BAHAYA!! tak ketinggalan juga, kalau motor anda adalah sesuatu yang sangat anda cintai dengan keringat darah dan air mata harus di jaga dari ancaman banjir, kejatuhan pohon, gempa bumi dan lain-lain dengan Asuransi Kendaraan.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service