PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Filipina: Destinasi Wisata ASEAN dengan Standar Kesehatan Global


Rosasiva  |  Pariwisata  |  21 March 2022  |   1179 Pengunjung

Filipina: Destinasi Wisata ASEAN dengan Standar Kesehatan Global

Pariwisata  |  21 March 2022 Filipina: Destinasi Wisata ASEAN dengan Standar Kesehatan Global

Filipina sebagai satu tujuan wisata luar negeri sudah siap menghadapi dunia ketika dibuka kembali dengan atraksi baru dan banyak hal. Pihak kementerian pariwisata mereka menyatakan persiapan Filipina sebagai negara bagi pelancong termasuk sirkuit yang baru dikembangkan dengan kegiatan, tujuan, serta atraksi wisata baru yang menarik. Pekerja pariwisata Filipina juga sudah dilatih dalam peningkatan protokol kesehatan serta kebersihan yang bebas covid-19 atau omicron. Perusahaan pariwisata juga telah menerapkan perlindungan di tempat mereka untuk melindungi tamu dan karyawannya

Hingga bulan Maret 2022 ini terhitung 71 persen pekerja pariwisata di seluruh negeri telah divaksinasi. Di ibukota negara yang ramai, Metro Manila, 99% pekerja pariwisata di hotel dan perusahaan akomodasi yang terakreditasi DOT, serta 94% pekerja pariwisata di restoran terakreditasi telah mendapatkan suntikan anti-COVID mereka.

Bandara kelas dunia baru menanti
Terminal baru Bandara Internasional Clark juga baru saja diresmikan di Pampanga. Keajaiban arsitektur Filipina modern, yang terinspirasi oleh lereng Gunung Arayat dan lentera Natal Filipina, akan menawarkan layanan perjalanan udara yang cepat, aman, dan efisien seperti check-in mandiri tanpa kontak dan penyerahan tas, sistem panduan docking canggih , dan bahkan pemesanan tanpa kontak untuk makan malam sebelum penerbangan. Sebagai "pintu gerbang ke Utara", ini akan membantu mendorong pemulihan pariwisata dengan memperluas konektivitas ke berbagai tujuan lokal.

Filipina adalah negara di ASEAN yang telah dianugerahi SafeTravels Stamp oleh World Travel and Tourism Council (WTTC) sebagai pengakuan atas penerapan "protokol standar global kesehatan dan kebersihan" yang akan memastikan perjalanan yang aman selama pandemi COVID-19. SafeTravels adalah cap persetujuan yang diberikan oleh organisasi internasional untuk menyatakan kepatuhan terhadap standar kesehatan globalnya untuk memungkinkan perjalanan yang aman.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service