PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Cegah Kebakaran Dalam Gedung


Bisnis  |  29 October 2021  |   1643 Pengunjung

Cegah Kebakaran Dalam Gedung

Bisnis  |  29 October 2021 Cegah Kebakaran Dalam Gedung

Kebakaran yang terjadi tiba-tiba merambat dengan cepat dan menghanguskan beberapa unit bangunan, bahkan tidak jarang hampir seluruh isinya, biasanya terjadi karena kelalaian, terlebih minimnya peralatan pemadam kebakaran dalam kantor.

Maka dari itu, amat penting bagi pemilik maupun pengelola gedung, untuk memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan pencegahan kebakaran gedung, karena dengan mengikuti tips ini, amat berguna untuk meminimalisir terjadinya kebakaran.

Alat Pemadam Kebakaran

Seperti kemudahan atau ketersediaan alat pemadam kebakaran yang mudah di akses, yang sesuai SOP agar apabila terjadi kebakaran, lebih mudah pemadamannya, jika gedung tinggi, SOP nya adalah ketersediaannya sprinkler dan fire alarm.

Jalur Evakuasi

Apapun jenis tempatnya, kemudahan evakuasi haruslah tersedia dan informatif, agar jika terjadi insiden, siapapun di dalamnya dapat menyelamatkan diri.

Smoking Area

Tidak jarang, rokok adalah penyebab utama kebakaran, maka dengan menyediakan tempat rokok khusus, selain menghindarkan asap rokok tidak menyebar, membuat gedung lebih aman dari ancaman kebakaran.

Asuransi Kebakaran Gedung

Dengan mengasuransikan gedung anda melalui produk asuransi kebakaran, maka cara ini adalah langkah awal, untuk menjamin perlindungan aset maupun penghuni di dalamnya, agar jika terjadi insiden, kerugian dapat dikurangi.

Menyediakan sarana dan peralatan pencegahan adalah hal yang utama, namun merencanakan dan mengurangi kerugian yang di timbulkan adalah salah satu langkah bijak dan harus di tempuh, dengan cara membeli asuransi gedung.(Arm)