PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Cara Paling Nyaman Liburan Ke Kazakhstan


Rosasiva  |  Pariwisata  |  05 April 2023  |   1859 Pengunjung

Cara Paling Nyaman Liburan Ke Kazakhstan

Pariwisata  |  05 April 2023 Cara Paling Nyaman Liburan Ke Kazakhstan

Kazakhstan merupakan negara di Asia Tengah serta seru dikunjungi sewaktu masa liburan cuti bersama 2023. Kazakhstan banyak menyimpan destinasi yang belum dijamah wisatawan aseng. Agar liburan ke Kazakhstan kian berkesan, berikut panduan liburan ke Kazakhstan terbaru yang harus Sahabat ASURANSIKU.id ketahui

Tips Liburan ke Kazakhstan yang Wajib Anda Tahu!

Berjalan-jalan wisata ke luar negeri pasti menyenangkan. Banyak pengalaman baru bisa didapatkan bila kesana. Baik destinasi situs-situs sejarahnya, budaya setempat hingga ragam kuliner yang belum pernah dirasakan di hari biasanya.

Mendatangi tempat baru, tentu ada banyak persiapan mesti Sahabat ASURANSIKU.id lakukan. Hal ini berlaku juga sewaktu berkunjung ke Kazakhstan.

Dalam artikel ini ASURANSIKU.id memberi tips liburan wisata ke Kazakhstan 2023. Berikut tips serta panduan wisata ke Kazakhstan.
Beberapa sesuatu yang penting wajib dipahami Sahabat ASURANSIKU.id sebelum ke Kazakhstan. Berikut informasinya pentingnya.

1. Perhatikan Waktu Berkunjung
Hal paling utama yaitu waktu berkunjung. Lebih dahulu tentukan, kapan Sahabat ASURANSIKU.id terbang menuju Kazakhstan. Perbedaan musim bisa jadi tantangan serta masalah sewaktu berwisata.

Kazakhstan merupakan negara yang wilayah sebagiannya adalah benua Eropa. Karena itu Kazakhstan punya empat musim, layaknya penghuni Eropa lainnya. Sewaktu hendak berkunjung Sahabat ASURANSIKU.id mesti pilih waktu paling tepat.

Waktu terbaik berkunjung ke negara Asia Tengah ini adalah musim panas bulan Mei. Udara di Kazakhstan pada bulan tersebut tak terlalu menyengat, suhu dikisaran antara 25 derajat celcius serupa dengan cuaca di Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
Hindari musim dingin bila mengunjunginya, Kazakhstan tergolong cuaca ekstrem. Sewaktu udara menyentuh minus 30 derajat celcius.

2. Bawa Dokumen Perjalanan
Selepas pilih waktu kunjungan, Sahabat ASURANSIKU.id mesti membawa dokumen serta perjalanan yang lengkap agar tak terjadi masalah pada imigrasi. Tak jauh beda dengan negara lain, dokumen yang mesti dibawa yaitu paspor dan visa.
Jauh sebelum berangkat, selesaikan visa di Kedubes Kazakhstan. Biaya cukup mahal memang, mencapai USD 60. Alokasikan biaya pembuatan visa dalam biaya liburan ke Kazakhstan wajib disiapkan. 

3. Tukarkan Rupiah ke Mata Uang Kazakhstan
Tukarkan mata uang Rupiah ke Tenge atau mata uang Kazakhstan. Satu Tenge bernilai Rp 33,26 Rupiah. 
Kalau tak ingin ribet bawa mata uang Tenge, Sahabat ASURANSIKU.id dapat membawa dollar Amreika saja. Sebab Kazakhstan 2023 ini telah mengakui dollar sebagai pembayaran sah. 

4. Pelajari Bahasa Lokal Kazakhstan
Masyarakat Kazakhstan menggunakan bahasa Kazakhstan atau Rusia, pada wisatawan asing juga sama. Oleh karena itu, solusinya terbaik bagi Sahabat ASURANSIKU.id adalah jalan-jalan bersama warga lokal sebagai guide selama perjalanan di Kazakhstan.

5. Bawa Pakaian yang Sopan
Lain ladang lain ilalang, Sahabat ASURANSIKU.id pasti temukan ada beda kultur budaya dan kebiasaan. Catatan yang mesti dipahami para wisatawan yaitu menghargai budaya setempat, dlam hal ini Kazakhstan.
Jangan sampai Sahabat ASURANSIKU.id dideportasi akibat masalah berpakaian. Bawa pakaian yang sopan serta nyaman sewaktu mengunjungi Kazakhstan, ya.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service