PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Beli Asuransi Kesehatan ? Kenali Kebutuhan dan Sesuaikan Budget


Finansial  |  16 August 2021  |   1198 Pengunjung

Beli Asuransi Kesehatan ? Kenali Kebutuhan dan Sesuaikan Budget

Finansial  |  16 August 2021 Beli Asuransi Kesehatan ? Kenali Kebutuhan dan Sesuaikan Budget

Asuransi telah lama menjadi komponen utama dalam hal perencanaan keuangan keluarga atau keuangan pribadi, karena asuransi jiwa dan kesehatan yang termasuk dalam produk keuangan yang wajib dimiliki sebagai proteksi keluarga.

Sedang asuransi kesehatan yang didalamnya mencakup penyakit kritis, akan berkorelasi dengan ongkos rumah sakit yang terus bertambah, bersamaan jenis penyakit masyarakat di zaman yang terus bergulir sedangkan kemampuan diri menjaga kesehatan terbatas faktor usia dan lingkungan.

Beberapa praktisi asuransi menyebutkan bahwa apabila memiliki asuransi kesehatan yang mencakup penyakit kritis serta asuransi jiwa, adalah hal yang sangat baik, namun apabila pendapatan tidak sebanyak kebutuhan, tentu dapat memilih mana yang dapat diprioritaskan,yaitu dengan menimbang beberapa risiko yang di hadapi.

Contoh, apabila seseorang yang membuka usaha setelah jam pulang kerja utama di jam kantor, tentu memiliki risiko bekerja pulang larut malam,risiko keteledoran dalam menjalankan usaha, terlebih jika usaha tersebut adalah bidang kuliner yang berkaitan dengan masak memasak yang berkaitan dengan perapian.

Menghirup napas, udara malam, rawannya perjalanan malam sepulang bekerja, menjadi risiko tersendiri bagi proteksi asuransi jiwa, namun berasuransi juga merupakan solusi antisipasi kerugian keuangan atau loss income, jika dalam waktu yang tak terduga terjadi insiden yang tak di inginkan.

Umumnya, masyarakat luas telah ter-cover asuransi BPJS kesehatan, hal ini dapat menjadi pengganti asuransi kesehatan premium yang didalamnya biasanya terdapat unit-link, bagi masyarakat yang sedang berhemat hanya menambah diri dengan asuransi jiwa paket mikro, adalah jalan keluar terbaik.

Karena selain dicover asuransi BPJS kesehatan, asuransi jiwa yang memberikan santunan kecelakaan atau meninggal dapat diberikan bagi keluarga mendiang.(Arm)