PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

ASURANSIKU.id Tetap Melayani Klaim Asuransi Mobil Saat PSBB Berlangsung


Rosasiva  |  Otomotif  |  27 January 2021  |   1377 Pengunjung

ASURANSIKU.id Tetap Melayani Klaim Asuransi Mobil Saat PSBB Berlangsung

Otomotif  |  27 January 2021 ASURANSIKU.id Tetap Melayani Klaim Asuransi Mobil Saat PSBB Berlangsung

Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat sejumlah aktivitas serta kegiatan di batasi agar penyebaran virus corona dapat diputus. Namun tetap saja ada sejumlah kegiatan yang memaksa masyarakat mesti keluar, dan risiko kecelakaan dapat saja mengintai.

Hal ini memunculkan sebuah pertanyaan, apakah asuransi kendaraan akan tetap bisa diperbaiki ketika kecelakaan di tengah PSBB ini? ASURANSIKU.id akan menjelaskan tentang hal ini. Kecelakaan kendaraan baik motor dan mobil nasabah ASURANSIKU.id tetap diterima oleh tim klaim asuransi mobil dari ASURANSIKU.id. Intinya, selama dia tak melanggar lalu lintas serta tak masuk hal yang dikecualikan pada catatan polis maka masih bisa ditanggung oleh asuransi mobil dari ASURANSIKU.id.

ASURANSIKU.id tetap mewajibkan pengendara mobil berhati-hati meski jalanan lowong di tengah PSBB atau pandemi covid 19 ini, peserta asuransi mobil dari ASURANSIKU.id mesti tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. Sebab sewaktu terlibat kecelakaan pada saat kondisi sedang melanggar lalu lintas, maka klaim asuransi mobil dapat ditolak ASURANSIKU.id.

ASURANSIKU.id memiliki relasi dengan bengkel rekanan resmi untuk setiap kendaraan peserta ASURANSIKU.id. Seperti di bengkel Porsche dengan mekanik yang terlatih memecahkan masalah mobil premium seperti Porsche. Kunjungi daftar bengkel Porsche lainya di Bengkel Rekanan Mobil Porsche dari ASURANSIKU.id . (rsv)

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service