PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi NMAX Total Loss Pencegah Pencurian


Otomotif  |  03 September 2020  |   2373 Pengunjung

Asuransi NMAX Total Loss Pencegah Pencurian

Otomotif  |  03 September 2020 Asuransi NMAX Total Loss Pencegah Pencurian

Indonesia menjadi lahan basah untuk Industri motor, meski saat pandemi covid-19 virus corona yang usdah setengah tahun 2020 ini. Harga motor setiap tahun terbilang naik, namun antusias serta niat masyarakat tetap ada untuk model-model motor baru. Terbukti sampai September 2020 saja tercatat penjualan kendaraan roda dua di Indonesia telah menembus 5 juta unit.

Yamaha NMAX menjadi kendaraan roda dua bertenaga 155 cc dengan harga yang dibanderol nyaris 30 Jutaan. Karena terbilang mahal harga motor ini maka pemilik diharuskan mengasuransikan motornya guna mengurangi resiko akan rusak atau hilang.

Manfaat dari Asuransi Motor NMAX 
Biasanya beli motor skema cicilan, pihak dealer telah sekaligus memberi proteksi asuransi kendaraan roda dua. Terlebih motor dengan mesin besar seperti NMAX, semakin tinggi harga motor maka semakin besar premi asuransinya. Tidak heran bila ditotal harga cicilan motor lebih mahal bila dibanding beli cash. Sebenarnya sewaktu membeli proteksi sendiri diluar dari dealer, jumlahnya bisa dibilang hampir sama.
Lantas apa sich manfaat ketika menggunakan asuransi motor Nmax? Berikut diantara daftarnya:

Mengurangi Resiko Kerugian
Sama dengan asuransi mobil yang memberi manfaat melindungi para pemegang polis dari resiko besarnya kerugian, asuransi motor Nmax demikian juga. Tiap perusahaan asuransi memberi penawaran perlindungan untuk kerusakan yang diakibatkan benturan, tubrukan hingga hilang akibat suatu tindak kejahatan. Beban pemilik NMAX lebih ringan sewaktu mengalami resiko sebab telah dialihkan pada pihak asuransi. 

Mendapatkan Manfaat Tambahan
Biasanya pemilik polis asuransi kendaraan sudah juga dilengkapi asuransi jiwa, dapat melindungi kecelakaan saat terjadi. Bentuk klaim diberi bermacam-macam, namun biasanya berupa santunan yang memiliki catatan pemegang polis dengan mengakibatkan cacat permanen sampai tak sanggup bekerja, atau kecelakaan dengan akibat hilangnya nyawa pemilik polis.

Sepeda Motor NMAX Sempurna Terlindungi
Manfaat lain mempunyai asuransi motor Nmax ialah sepeda motor NMAX terlindung sangat sempurna. Misal, sewaktu mengalami tabrakan serta motor rusak parah bila hanya perlu menghubungi asuransi bantuan pasti datang, motor NMAX langsung ditangani. Berbeda bila tidak mempunyai asuransi kendaraan, bila tidak mempunyai dana darurat jadi terpaksa motor mesti teronggok garasi dulu. 

Asuransi Sepeda Total Loss Only Motor
Asuransi memberi jaminan untuk manfaat melindungi sepeda motor karena kerusakan kecelakaan yang parah serta tindak kejahatan perampasan pencurian. Klaim hanya bisa diajukan bila kerusakan motor telah mencapai 75%, yaitu kondisi motor tidak bisa lagi dipakai. Kerusakan minor seperti baret, spion dicuri serta ban bocor yang ditanggung perusahaan asuransi.

Biaya premi TLO biasanya cukup terjangkau. Skema pembayaran dapat dibayar pertahun, dengan memakai metode dana yang hangus. Jadi, bila dalam satu tahun tidak klaim yang diajuinan maka biaya total premi tidak akan kembali serta menjadi milik perusahaan.