PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Mobil Tesla


Akhmad Armin  |  Otomotif  |  05 October 2021  |   1366 Pengunjung

Asuransi Mobil Tesla

Otomotif  |  05 October 2021 Asuransi Mobil Tesla

Asuransi Mobil adalah solusi bagi pemilik mobil yang mengkhawatirkan akan kerusakan atau kehilangan mobil kesayangan, terlebih mobil yang tergolong mahal, seperti Tesla, yang menjadi hype bagi masyarakat, baik saat berkendara atau memarkirkan kendaraannya.

Kini, produk asuransi mobil yang diluncurkan dipasaran hanya dapat dimiliki oleh pemilik mobil dengan mesin konvensional, meski begitu, beberapa tahun mendatang, Indonesia segera memasuki era mobil self driving atau mobil otomatis dengan bahan bakar baterai.

Meski begitu menurut Rudy Chen CEO Astra menyebutkan, pihaknya belum bisa memberikan asuransi mobil Tesla yang menjadi produk asuransi bagi mobil berbahan bakar listrik, karena beberapa dekade kedepan hampir semua mobil akan memakai baterai sebagai sumber energinya.

Menurutnya, perlindungan untuk kendaraan berbahan listrik akan di rilis step by step dengan mulai memperhitungkan pertanggungan dan hal lainnya, bersamaan dengan mempelajari perkembangan dari pasar mobil eco green ini.

Lalu, apakah BMW i3 keluaran terbaru dan Tesla yang notabene adalah mobil listrik akan mendapat perlindungan asuransi mobil ? pihaknya menyebut akan meng-evaluasi produk asuransi dengan jenis masing-masing kendaraannya.

Rudy menyebut, bahwa akan ada jenis asuransi yang tergantun casenya, secara standar, asuransi astra belum memiliki produk asuransi mobil listrik, namun jika ingin membeli asuransi dengan coverage tersebut, tentu pihaknya akan melakukan evaluasi dahulu.(Arm)

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service