PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Apps Wajib Buat Pelaku Bisnis 2023


Rosasiva  |  Bisnis  |  24 May 2023  |   2284 Pengunjung

Apps Wajib Buat Pelaku Bisnis 2023

Bisnis  |  24 May 2023 Apps Wajib Buat Pelaku Bisnis 2023

Pelaku bisnis di tahun 2023 ini mulai mencari cara supaya usaha tetap berjalan dengan lancar dan terhubung selalu dengan pelanggan-pelanggannya. Salah satu sarana berguna bagi komunikasi yaitu Whatsapp Bisnis.

Berikut ini ASURANSIKU.id berikan 5 strategi agar penjualan bisnis meningkat dan dapat berjalan lancar menggunakan Whatsapp Bisnis

1. Bangun pengalaman menyenangkan antar pelanggan 
Bagi pelaku bisnis di Indonesia, WhatsApp merupakan unsur penting dari aktivitas berbisnis sehari-hari. Mereka bisa memakai WA sebagai konter toko virtual guna menampilkan jasa atau produk mereka. Selaian itu ada juga fitur menjawab pertanyaan pelanggan yang tentu saja dapat mendorong penjualan jadi meningkat. 

2. Membuat pelanggan lebih terhubung dengan bisnis
Mengirim pesan personalisasi dapat menciptakan koneksi serta relevansi pesan meningkat. Dengan WA Bisnis maka pengusaha dapat mengarahkan calon pelanggan untuk call to action. Bila toko punya produk, promosi khusus atau penawaran bisa membuatnya spesial di katalog. Hal ini memiliki tujuan supaya pelanggan mudah menemukan produk atau jasa yang dibeli.

3. Menarik pelanggan baru 
Untuk usaha kecil, mendapatkan pelanggan baru merupakan hal yang krusial. Setelah berhasil menawarkan pengalaman lebih berharga bagi para pelanggan. Penting bagi penyedia jasa tau produk mengarahkan audiens agar mengunjungi WhatsApp bisnisnya.

4. Tingkatkan kunjungan dari sosmed 
Banyak pelaku bisnis kecil serta menengah muncul di Instagram, Facebook, Tiktok. Pebisnis bisa menambahkan tombol WhatsApp pada akun sosial media. Ini untuk mengarahkan para pelanggan mengklik tombol itu, dan percakapan pada aplikasi WhatsApp bisnis pun dimulai.

5. Pastikan bisnis selalu update dan terorganisir dengan baik
Potensi arus percakapan bagi pelanggan baru, merupakan hal penting guna menjaga bisnis serta percakapan supaya tetap terorganisir. Salah satu cara melakukannya yaitu manfaatkan koleksi katalog supaya produk atau jasa teratur. Tandai percakapan tertentu sesuai deskripsi yang bisa disesuaikan guna melacak pembayaran atau pelanggan baru.(ast/rsv)

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service