PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Cara Pilih Ban Mobil Yang Sesuai Kebutuhan Anda


Otomotif  |  23 April 2018  |   2263 Pengunjung

Cara Pilih Ban Mobil Yang Sesuai Kebutuhan Anda

Otomotif  |  23 April 2018 Cara Pilih Ban Mobil Yang Sesuai Kebutuhan Anda

Ban merupakan bagian yang paling penting dari sebuah kendaraan. Karena bagian paling penting, wajib bagi Anda pengendara untuk memberikan yang terbaik pada ban kendaraannya. Hal ini tentu saja untuk menghindari agar mobil tidak cepat rusak dan keamanan Anda akan terjamin. Pastikan kondisi ban selalu prima dan rajinlah memeriksa ban Anda sesuai masa atau jangka waktunya. Beberapa tips berikut berguna untuk memilih ban yang sesuai untuk mobil Anda.

Pentingnya Ketebalan dan Pola Ban
Untuk mendapatkan ban terbaik bagi mobil Anda, perhatikan pola ban tersebut. Pola ban dengan Alur V disarankan untuk daerah yang sering hujan. Bagi daerah tropis dapat memilih ban dengan pola ban terbaik adalah yang mempunyai banyak guratan. Jika ban guratan pada ban mobil sudah halus atau nyaris menghilang, maka ada baiknya Anda segera mengganti ban itu. Mengetahui ketebalan pada ban merupakan suatu hal yang penting ketika berkendara. Semakin tebal suatu ban maka akan membuat Anda terlgelincir atau slip bila berada di jalan raya.

Tahun Pembuatan Ban
Sangat dianjurkan menggunakan ban yang dibuat tidak melewati 12 bulan dari masa pembuatannya. Sebelum membeli perhatikan kode ban yang tertulis bersamaan dengan rasio ketebalan ban, lebar ban, diameter velg dan limit kecepatan

Sebelum pilih premi asuransi mobil termurah, terlengkap dan terpercaya bandingkan asuransi mobil agar mendapat produk yang sesuai kebutuhan Anda. Produk asuransi mobil online dari ASURANSIKU.id yang pasti banyak diskonnya.