PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Agar Tidak Ragu Memulai Bisnis

Bisnis  |  21 September 2021  |   134 Pengunjung

Agar Tidak Ragu Memulai Bisnis

Bisnis  |  21 September 2021 Agar Tidak Ragu Memulai Bisnis

Rencana akan tetap jadi rencana apabila tidak dijalankan, begitu pula bisnis, jika terus meragu, peluang untuk mapan dalam finansial hanya akan jadi angan-angan, namun untuk me-realisasikannya dibutuhkan pengalaman dan pelajaran dari orang yang kita percaya akan jam terbangnya.

Setelah mendapat kedua hal dasar tersebut, maka kekuatan dan kemampuan agar tidak ragu memulai bisnis harus segera di jalankan, kalau mengikuti quote trends dari startup ternama #MulaiAjaDulu tidak ada salahnya, mari simak tips agar tidak ragu memulai bisnis.

Koneksi

Cek dulu apakah kamu memiliki koneksi yang cukup kuat ? baik untuk supplier bahan baku untuk dijual kembali, hingga yang akan menjadi pangsa pasar di masa mendatang ? pastikan koneksi mu meluas seperti rekan kerja, teman nongkrong, teman sehobi dan lain-lain, jika sudah di rasa cukup, ini adalah kunci percaya diri untuk memulai bisnis.

Kisah Sukses

Sering kan kita mendengar kisah sukses pengusaha A pengusaha B yang tidak pelit membagi ilmu dan pengalamannya untuk dipelajari agar tidak mengulang kesalahannya, manfaatkan hal baik dari mereka, atau jadikan cerita sedihnya sebagai motivasimu.

Rencanakan

Segalanya butuh direncanakan, bagaimana jika rencana A tersendat, tentu butuh backup plan, agar tidak terjebak di lingkaran kegagalan, pastikan rencanamu berjalan sesuai jalannya waktu dan goals bulananmu.

Sambil Kerja

Apabila saat ini masih bekerja sebagai karyawan, jangan keburu resign, kamu bisa monitoring bisnismu melalui aplikasi keuangan yang terintegrasi, atau memantau pekerjaan para pegawaimu melalui CCTV yang terpasan di tempat bisnismu,datangi setiap hari setelah jam kerja, pastikan semua berjalan dengan baik.

Ke empat poin diatas seringnya cukup efektif di jalankan, semuanya di himpun dari kisah sukses rekan-rekan yang telah berhasil menjalankan bisnis, karena dengan memulai bisnis dan mengeksekusi ide, akan mendatangkan manfaat di masa depan, jangan lupakan melindungi bisnismu dengan asuransi properti.(Arm)