PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Honda Meluncurkan Generasi HR-V Paling Anyar di April 2021


Otomotif  |  18 March 2021  |   1198 Pengunjung

Honda Meluncurkan Generasi HR-V Paling Anyar di April 2021

Otomotif  |  18 March 2021 Honda Meluncurkan Generasi HR-V Paling Anyar di April 2021

Honda secara resmi akhirnya meluncurkan Honda HR-V 2021. Honda HR-V generasi paling anyar ini diperkenalkan global pertama kali sebelum nantinya dirilis ke pasar pada bulan April 2021.

Honda HR-V dengan nama lain Honda Vezel pada beberapa negara ini secara online telah dikenalkan. Tampilan interior serta eksteriornya total berubah. Honda HR-V terbaru kini hadir lebih dinamis dengan kesan SUV. Keseluruhannya, Honda HR-V paling baru ini menghadirkan konsep kabin panjang sebagai penyegaran hampir semua titik sambil menekankan proporsi pada mobil berjenis coupe.

Pada bagian depan, Honda HR-V 2021 memilki tampang lebih segar ber-grille baru horizontal dengan tambahan grille honeycomb pada bagian bawahnya. Garis di grille bagian atas memiliki tampilan yang mengalir hingga lampu utama di kiri serta kanan. Lampu depan Honda HR-V ini jadi semakin tampil lebih keren.

Menuju bagian sampingnya, tim asuransi mobil Honda dari ASURANSIKU.id menyampaikan para pecinta mobil Honda dapat melihat garis desain Honda HR-V lebih tampak mewah serta menawan. Tarikan garis pada kap mesin seakan mengalir lewat handle pintu hingga ke bagian lampu belakang. Kesan gagah seperti jenis SUV seperti tergambar jelas dengan over fender yang tegas, seperti itu juga tampilan skirt tebal menambah kesan kekarnya Honda HR-V 2021.

Pada bagian belakang, tampilan Honda HR-V 2021 juga semakin keren ketimbang pendahulunya. Lampu belakang secara horizontal mengalir dengan logo Honda. Garis atap tampak selayaknya mobil coupe.

Beralih pada interior Honda HR-V 2021 semakin membentuk kekokohan yang menciptakan ekspresi SUV semakin kuat. Honda HR-V 2021 terbaru ini telah di lapisi juga dengan kelembutan nan mewah.

Penambahan panoramic roof pada Honda HR-V 202 memungkinkan cahaya masuk dalam ruangan serta saluran keluar AC hingga sanggup memberi angin sepoi-sepoi nyaman. AC pada sisi penumpang depan dibuat memanjang mulai dari kiri hingga sisi kanan. Berdasar pengamatan asuransi mobil Honda HR-V dari ASURANSIKU.id, sangat jelas tampaknya Honda berupaya membuat nyaman penumpangnya.

Garis batas tampak terlihat antara dasbor, glovebox, ventilasi AC konsol tengah memberi tampilan serta nuansa lebih teratur di bagian interior Honda HR-V poaling anyar ini. Selain itu, Honda juga merubah sistem hiburan bagian dasbor dengan menggunakan layar yang mengambang di tengah-tengah dasbor. Sistem itu disebut Honda CONNECT.

Perihal Honda CONNECT, asuransi mobil dari ASURANSIKU.id memperhatikan bahwa ada beragam fungsi yang bermanfaat untuk konsumen. Fungsi pertama misalnya Honda HR-V ini bisa meng-update peta dengan otomatis. Selain itu, ada juga Honda Digital Key dengan smartphone sebagai penganti kuncinya. Lalu ada juga Honda App Center yang menyediakan ragam aplikasi untuk memudahkan komunikasi dengan Honda serta komunitasnya. 
Jika bicara soal mesin asuransi mobil dari ASURANSIKU.id melihat Honda HR-V telah dilengkapi dengan tenaga 1.5L DOHC i-VTEC bertransmisi CVT. Honda melengkapi juga dengan pilihan penggerak 4WD real-time. Sistem tersebut membuat kendaraan tetap stabil di cuaca buruk.(rsv)