PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Puasa Ramadhan Dengan Lebih Banyak Makanan Kaya Vitamin C


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  31 March 2022  |   757 Pengunjung

Puasa Ramadhan Dengan Lebih Banyak Makanan Kaya Vitamin C

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  31 March 2022 Puasa Ramadhan Dengan Lebih Banyak Makanan Kaya Vitamin C

Puasa Ramadhan 2022 hanya tinggal hitungan hari, pada tanggal 4 April 2022 nanti masyarakat Indonesia sudah akan melaksanakannya. Makan lebih banyak makanan kaya vitamin C: Anda tidak perlu lagi membuat alasan untuk membeli jus jeruk favorit Anda. Vitamin C dikenal secara alami meningkatkan kekebalan tubuh.

Makanan lain seperti sayuran berdaun hijau seperti brokoli, paprika, kentang, tomat, beri, dan sereal yang diperkaya adalah sumber vitamin C yang baik. Jika ide sayuran segar dan buah-buahan tidak menarik, Anda bisa mengandalkan favorit klasik, limun, untuk meningkatkan asupan vitamin C Anda karena lemon juga merupakan sumber vitamin yang baik. selain memakan asupan kaya vitamin C di bulan Ramadhan 2022 ini, berikut ASURANSIKU.id jabarkan beberapa zat dan asupan penting lainnya :

Mengkonsumsi bawang putih: Bawang putih mengandung allicin, senyawa yang dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Jangan khawatir, Anda hanya perlu makan setengah siung bawang putih untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Jadi, bahkan jika Anda tidak menyukai rasa bawang putih yang kuat, Anda tidak menelannya dalam jumlah banyak. Yang terbaik adalah memakan bawang putih mentah, tetapi Anda juga bisa memanggangnya jika mau.

Prebiotik: Bakteri sehat di usus membantu tubuh melawan infeksi. Itu sebabnya Anda harus membuatnya tetap bahagia dengan memberi mereka beberapa prebiotik. Anda bisa mendapatkan jumlah prebiotik yang baik dari apel, tomat, kedelai, pisang, beri, sawi putih (alasan tidak bersalah untuk minum kopi instan!), barley, gandum, sayuran hijau, dan bawang. Beberapa sereal dan yoghurt juga diperkaya dengan prebiotik, jadi Anda bisa memeriksanya juga.

Sertakan lebih banyak antioksidan: Polusi konstan di sekitar kita dan gaya hidup kita yang serba cepat berkontribusi pada tingkat stres yang tinggi, baik kita sadari atau tidak. Stres ini menyebabkan kekebalan yang lebih rendah. Namun, antioksidan membantu mengatasi hal ini. Makanan yang kaya akan vitamin A, C, E mengandung antioksidan. Berries, kacang-kacangan, bit, bayam, cokelat hitam, biji-bijian, bawang putih adalah sumber antioksidan yang baik.