PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Mengisi Daya Mobil dan Motor Listrik Pada Waktu Yang Tepat


Otomotif  |  16 March 2022  |   668 Pengunjung

Mengisi Daya Mobil dan Motor Listrik Pada Waktu Yang Tepat

Otomotif  |  16 March 2022 Mengisi Daya Mobil dan Motor Listrik Pada Waktu Yang Tepat

Kepemilikan mobil listrik kian meledak. Tetapi dengan semua mobil yang baru lahir ini membutuhkan listrik, ada risiko menekan jaringan. Secara realistis, itu berarti banyak negara akan membangun lebih banyak pembangkit listrik berbahan bakar fosil untuk memenuhi permintaan ekstra ini — yang merupakan berita buruk bagi lingkungan. Tetapi mengisi daya EV Anda pada waktu yang lebih tenang dapat membantu mendistribusikan beban. Itu bahkan dapat menghemat uang Anda, jika Anda memiliki tarif variabel di mana Anda membayar lebih sedikit selama jam sibuk.

Meskipun memperhatikan kapan Anda mengenakan biaya adalah praktik umum yang baik, di beberapa tempat seperti Jerman atau Spanyol, ini sebenarnya menentukan emisi yang Anda hemat. Itu karena negara-negara ini telah banyak berinvestasi dalam energi terbarukan, tetapi masih kekurangan penyimpanan untuk mempertahankan output pada hari-hari kelabu atau tanpa angin.

Jadi, jika Anda menyukai listrik yang hijau, cari jam listrik puncak di wilayah Anda dan isi daya di sekitar jam tersebut. Ini bisa sesederhana mengisi daya EV Anda sebelum Anda tidur, bukan saat Anda pulang kerja. Atau, membeli pengisi daya pintar akan melakukannya secara otomatis. Jika semua orang ikut bermain, kita bisa mengurangi atau bahkan menghilangkan energi ekstra yang dibutuhkan untuk mendukung revolusi listrik.

Hijau adalah filosofi, bukan pembelian
Kendaraan listrik menjadi pilihan para pecinta lingkungan. Dengan menghilangkan knalpot lain dari jalan, Anda melakukan bagian Anda dalam mengurangi emisi secara global, dan polusi udara secara lokal. Namun demikian, mereka belum sempurna. Tetapi dengan beberapa pemikiran dan pertimbangan, Anda dapat meruntuhkan jejak mengemudi Anda seminimal mungkin.(rsv)