PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Infrastruktur Mobil Listrik Meningkat Pesat di Seluruh Dunia


Otomotif  |  16 March 2022  |   611 Pengunjung

Infrastruktur Mobil Listrik Meningkat Pesat di Seluruh Dunia

Otomotif  |  16 March 2022 Infrastruktur Mobil Listrik Meningkat Pesat di Seluruh Dunia

Salah satu nilai dasar mobil listrik adalah jangkauan — seberapa jauh jaraknya dengan sekali pengisian daya. Angka ini dipengaruhi oleh banyak variabel. Banyak dari ini terletak di tangan Anda. Atau di bawah kaki Anda. Dengan menggunakan prinsip penghematan bahan bakar, pengemudi yang cerdas dapat memaksimalkan jangkauan dan meminimalkan pengisian ulang, dan dengan demikian jejak bahan bakar EV.

Pertanyaan: Bagaimana cara meningkatkan penghematan bahan bakar kendaraan listrik? Jawaban: Sama seperti mobil bensin. Aturan fisika tidak berubah jika mobil memiliki motor listrik atau mesin pembakaran. Jadi berkendaralah dengan mantap, dengan akselerasi dan pengereman yang lembut, dan tetap di bawah kecepatan tinggi yang membakar bahan bakar. Mengambil jalan raya di mana Anda dapat berkendara dengan kecepatan sedang dan konstan lebih baik daripada rute yang lebih pendek dengan lalu lintas berhenti-mulai yang padat.

Tetapi jika Anda tidak selalu bisa menghindari lalu lintas, dan jujur ??saja, tidak ada dari kita yang bisa, maka gunakan pengereman regeneratif! Departemen Energi AS menyebutnya sebagai perbedaan paling mencolok antara mobil listrik dan mobil gas. Untuk alasan yang bagus. Mengingat kondisi yang tepat, Anda dapat memperoleh kembali sebagian besar biaya Anda — meregangkan jangkauan Anda sepenuhnya.

Selain itu, seperti halnya rumah, dibutuhkan daya untuk memanaskan dan mendinginkan bagian dalam EV. Pertimbangkan untuk menurunkan jendela di musim panas, atau menjalankan kipas angin tanpa kompresor. Dan untuk musim dingin, ketahuilah bahwa kursi berpemanas dan roda kemudi menggunakan lebih sedikit energi daripada pengontrol suhu. Sekali lagi, fisika. Perpindahan panas lebih efisien bila diterapkan langsung ke tubuh Anda, dibandingkan dengan memanaskan semua udara di dalam kabin Anda. Terakhir, singkirkan barang berat yang tidak perlu dari mobil sebelum mengemudi. Semakin berat mobil Anda, semakin banyak energi yang dibutuhkan untuk mempercepatnya.

Memperpanjang masa pakai baterai EV Anda
Awal dan akhir masa pakai baterai adalah sakit kepala lingkungan. Tetapi dengan beberapa tindakan sadar, Anda dapat memperlambat penurunan daya baterai, dan mengurangi jumlah baterai yang dibutuhkan.

Suhu adalah masalah besar di sini. Pahami bahwa baterai EV menikmati cuaca yang sama seperti kita. Jadi cobalah untuk menjauhkan mereka dari panas atau dingin yang ekstrim terlalu lama, yang dapat dengan mudah terjadi saat diparkir di luar. Dan waspadalah terhadap pengisi daya cepat EV (Level 3). Meskipun pengisian cepat menarik karena mencerminkan pengalaman memompa bensin, itu juga dapat menguras masa pakai baterai Anda. Gunakan pengisi daya rumah Level 1 atau 2 sebagai pengisi daya utama Anda, dan Level 3 hanya jika diperlukan.

Akhirnya, saat melihat baterai ponsel kami 100% membuat kami merasa siap, pengisian daya yang berlebihan mengganggu baterai lithium-ion apa pun — baik itu ponsel atau EV. Secara konsisten menggunakan 'bagian atas' baterai Anda akan cepat aus. Jadi tetap di bawah 80%. Sebagian besar model EV menyertakan batas pengisian daya atau pengatur waktu, yang memungkinkan Anda membatasi status pengisian daya maksimum.(rsv)