PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Faktor-faktor yang mempengaruhi premi asuransi mobil Anda


Otomotif  |  17 March 2022  |   1002 Pengunjung

Faktor-faktor yang mempengaruhi premi asuransi mobil Anda

Otomotif  |  17 March 2022 Faktor-faktor yang mempengaruhi premi asuransi mobil Anda

Bicaralah dengan penasihat asuransi Anda jika Anda membuat perubahan pada kendaraan Anda, untuk mengetahui bagaimana pengaruhnya terhadap polis asuransi mobil Anda. Perubahan ini mencakup modifikasi apa pun, dan bagaimana penyesuaiannya dengan faktor lain, seperti:

Merek dan model kendaraan Anda
Ini dapat memberi tahu penasihat asuransi beberapa hal, termasuk, peringkat keamanan dan kemungkinan kendaraan Anda dicuri. Karena fitur keselamatan dan perangkat anti-pencurian membantu mengurangi risiko, asuransi kendaraan ini bisa lebih murah.

Seberapa sering Anda mengemudi?
Jika Anda menggunakan kendaraan Anda untuk bepergian setiap hari, Anda dapat mengharapkan untuk membayar lebih dari seseorang yang hanya mengemudi sesekali. Semakin banyak Anda mengemudi, semakin besar risiko terjadinya insiden, yang berarti premi Anda akan lebih mahal daripada seseorang yang menghabiskan lebih sedikit waktu di jalan.

Provinsi dan komunitas tempat Anda tinggal
Mengemudi di kota yang lebih besar dengan populasi yang lebih tinggi berarti Anda biasanya akan membayar lebih dari seseorang yang mengemudi di komunitas yang lebih kecil. Ini karena risiko yang terkait dengan banyak kendaraan di jalan dan kemungkinan kecelakaan. Provinsi juga memiliki peraturan asuransi yang berbeda yang mempengaruhi tarif di dalam provinsi.

Riwayat mengemudi Anda
Jika Anda memiliki catatan mengemudi yang bersih, Anda mungkin memiliki premi yang lebih rendah dibandingkan dengan pengemudi dengan lebih banyak pelanggaran atau klaim lalu lintas. Mengemudi sesuai dengan hukum setempat Anda dapat membantu Anda menghemat asuransi mobil Anda!

Bagaimana modifikasi memengaruhi asuransi
Selama broker Anda diberi tahu tentang modifikasi mobil apa pun, mereka akan membantu Anda menemukan solusi asuransi yang tepat untuk Anda.

Tergantung pada modifikasinya, broker asuransi Anda mungkin perlu mencari perusahaan asuransi yang menawarkan perlindungan asuransi khusus, karena asuransi standar mungkin tidak melindungi Anda atau kendaraan Anda secara finansial, jika terjadi insiden.(rsv)