PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Mobil Rental Lepas Kunci


Otomotif  |  16 March 2022  |   778 Pengunjung

Asuransi Mobil Rental Lepas Kunci

Otomotif  |  16 March 2022 Asuransi Mobil Rental Lepas Kunci

kelebihan asuransi sewa mobil melindungi Anda untuk sebagian besar biaya tambahan jika mobil sewaan Anda dicuri atau rusak. Ini adalah asuransi sukarela yang dapat Anda ambil dari perusahaan rental van atau penyedia lain. Jika van dicuri atau rusak, Anda akan dikenakan biaya, dan kemudian Anda dapat mengklaim kembali biaya tersebut jika klaim tersebut ditanggung dalam polis.

Kebijakan pengurangan kelebihan yang dibeli langsung melalui perusahaan persewaan van seringkali bisa mahal dan bahkan mungkin tidak menutupi seluruh biaya berlebih, yang berarti Anda mungkin masih bertanggung jawab atas biaya kelebihan yang mahal jika terjadi kecelakaan.

Jika Anda menolak kelebihan pertanggungan perusahaan persewaan van di konter saat Anda mengambil van dan kemudian van tersebut rusak atau dicuri, perusahaan persewaan van akan membebankan biaya kelebihan tersebut ke kartu kredit Anda dan Anda kemudian dapat mengklaim penggantian penuh pada polis Anda , asalkan klaim ditanggung. Anda perlu memastikan kartu kredit Anda memiliki kredit yang cukup untuk menutupi jumlah kelebihan penuh pada saat mengambil van, karena perusahaan persewaan dapat menyimpan dana di kartu Anda meskipun Anda tidak dikenakan biaya.

Kiat asuransi penyewaan mobil lepas kunci
Selalu periksa apa yang termasuk dan apa yang tidak – saran bagus untuk semua polis asuransi, tetapi khususnya untuk asuransi sewa mobil karena bisa jadi rumit. Selalu periksa polis Anda dengan cermat untuk mengetahui fitur, batasan, dan pengecualian.
Periksa apakah asuransi dasar sudah termasuk dalam harga sewa van – situs sewa van mungkin tidak selalu jelas dalam memberi tahu Anda bahwa harga sewa van utama yang mereka tampilkan bahkan tidak termasuk paket asuransi dasar. Pastikan Anda memeriksa sebelum membeli, atau Anda mungkin harus membayar asuransi secara terpisah ketika Anda tiba di meja penyewaan van.
Bawalah kartu kredit saat mengambil van Anda – ingatlah untuk memiliki kartu kredit Anda saat mengambil van yang Anda sewa, karena Anda harus meninggalkan deposit kepada perusahaan persewaan van untuk membayar kelebihannya (yang kemudian dapat Anda klaim kembali, jika perusahaan asuransi Anda menanggung ini - sebagai asuransi dapat menyewa mobil berlebih.
Periksa kondisi kendaraan dan ambil foto van sebelum Anda pergi - ambil foto van yang Anda sewa sebelum Anda pergi atau tandatangani perjanjian sewa untuk menghindari biaya yang tidak perlu atas kerusakan yang mungkin telah terjadi pada kendaraan . Jika Anda melihat ada masalah dengan van, beri tahu perusahaan persewaan.

Berbelanjalah untuk asuransi penyewaan mobil – Ada banyak penawaran di ASURANSIKU.id untuk asuransi persewaan mobil, dan di pasar yang begitu kompetitif, jika kesepakatan itu terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang demikian. Jelajahi dan periksa detail kebijakan potensial Anda. Lihat juga ulasan pelanggan sebelum Anda memesan.(rsv)