PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023

Broker Asuransi Surety Bond, Konsultan Jaminan Pemeliharaan Keuangan

Umum  |  03 March 2020  |   79 Pengunjung

Broker Asuransi Surety Bond, Konsultan Jaminan Pemeliharaan Keuangan

Umum  |  03 March 2020 Broker Asuransi Surety Bond, Konsultan Jaminan Pemeliharaan Keuangan

Bid bond termurah yang disediakan oleh ASURANSIKU.id dapat membantu sector industri pengadaan barang serta jasa dipihak kontraktor. Di wajib kan ikut asuransi mudah surety bond sebab sudah di atur dalam perundang–undangan, namun para kontraktor banyak yang kesulitan dalam pembuatan mendapatkan asuransi bid bond (jaminan penawaran). Dalam hal ini ASURANSIKU.id memberi solusi bagi kontraktor-kontraktor yang memerlukan asuransi performance bond, kebiasaan kontraktor dalam membuat garansi jaminan penawaran langsung lewat bank dimana mereka membuat rekening perusahaan, namun mereka mengalami kesulitan untuk memenuhi permintaan agunan collateral.

Asuransi Mudah Surety Bond - ASURANSIKU.id hadir memberikan jaminan pelaksanaan untuk klaim asuransi para kontraktor yang butuh jaminan pemeliharaan guna proyek yang saat ini berjalan serta proyek mendatang. ASURANSIKU.id memberi mudah berasuransi tanpa collateral, untuk para kontraktor dengan biaya terbatas serta tidak memiliki cash collateral, ada beberapa produk asuransi penjaminan yang ASURANSIKU.id miliki yaitu: bid bond murah (asuransi jaminan penawaran murah), Jaminan penawaran, jaminan pelaksanaan, jaminan pemeliharaan, jaminan uang muka, jaminan pembayaran.

Pada dasarnya jaminan–jaminan diatas ada saat-saat harus diperlukan, meski ada beberapa proyek juga tidak memerlukan. Namun biasanya proyek dalam jumlah terbilang kecil tidak memakai jaminan namun tergantung syarat dari oblige apakah mensyaratkan harus menggunakan atau tidak

Jaminan penawaran (insurance bid bond) di butuhkan sewaktu ikut masa tender atau masa lelang, jaminan penawaran dapat di artikan juga sebagai sebuah surat yang menjadi perjanjian antar penjamin dengan pemegang jaminan pasti membayar sejumlah uang , bila terjamin dalam hal ini disebut principal tak mengikuti lelang serta tak nutup kontrak atau pemborong yang sudah di tawar di terima.

Jaminanan pelaksanaan biasa disebut juga performance bond yang memiliki arti jaminan ini diberikan pada pihak lain yang biasa disebut oblige guna melindungi pihak obilge, bila pihak lain tersebut atau principal tidak dapat memenuhi kewajiban terhadap pihak lain sesuai ketentuan kontrak kerja yang sudah ditetapkannya.

Jaminan uang muka atau istilah lainnya advance payment bond mempunyai arti menjamin oblige bahwa principal pasti mengembalikan sejumlah dana yang telah di terima dari pihak oblige sesuai kontrak perjanjian yang telah di sepakati  dari awal. Hal ini tentu saja dimaksudkan untuk digunakan pembiayaan proyek, yang dalam hal ini kontraktor bisa mengambil uang muka sebesar 10 dan paling banyak 30%

Jaminan pemeliharaan seringkali disebut maintenance bond memiliki tujuan untuk menjamin oblige bahwa prinsipal wajib untuk bersedia menservis kerusakan proyek pekerjaan yang sudah masuk perjanjian di dalam kontrak kerja, jaminan ini biasanya sebesar 5% nilai kontrak pengerjaan.

ASURANSIKU.id Sebagai broker asuransi surety bond & konsultan jaminan pemeliharaan keuangan yang telah terdaftar pada OJK (OTORITAS JASA KEUANGAN) sebagai penerbit resmi suretyship atau surety bond sebagai bentuk kegiatan proyek konstruksi dan pengadaan barang serta jasa, dan Konsultan bagi Bank Garansi.