PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

ASURANSIKU.id: Layanan Digital Terintegrasi untuk Nasabah BRI


Bisnis  |  11 December 2020  |   2168 Pengunjung

ASURANSIKU.id: Layanan Digital Terintegrasi untuk Nasabah BRI

Bisnis  |  11 December 2020 ASURANSIKU.id: Layanan Digital Terintegrasi untuk Nasabah BRI

Segalanya dalam genggaman, begitulah jargon yang kini menggema atas kecanggihan teknologi informasi. Setelah resmi penandatanganan kerja sama dengan BRI Insurance, ASURANSIKU.id sebagai platform pialang asuransi memudahkan para nasabah BRI untuk menjangkau fasilitas asuransi yang di sediakan oleh Bank Rakyat Indonesia.

Di kutip dari CNBC Indonesia, Presiden Direktur BRI Insurance M. Fankar Umran mengatakan pandemi telah memaksa kita untuk melakukan perubahan khususnya pergeseran perilaku masyarakat, di mana semua orang sekarang sudah go online. "Kalau ekonomi membaik, menggunakan pola lama kita tidak bisa dapat apa apa. kita bisa mendapatkan lebih banyak kalau kita mampu menjangkau lebih banyak," katanya, Jumat (11/12), dalam penandatanganan kerjasama PT BRI Asuransi Indonesia dengan PT Artha Bina Bhayangkara.

Dengan konsep #CaraMudahBerasuransi tentu kami sependapat atas statement inovatif tersebut di mana Teknologi Informasi menjadi pionir utama dalam pelayanan kami dari Sistem Pendaftaran di Website kami, akan memudahkan nasabah bergabung hingga proses claim tak ketinggalan dengan sistem AI ChatBot di Whatsapp Messenger yang senantiasa hadir di WA Text nasabah ASURANSIKU.id juga menyediakan layanan 24/7 untuk kebutuhan Towing Truck atau mobil derek.

Sebanyak 25 Asuransi General dan 5 Asuransi jiwa yang telah bermitra dengan PT. Bina Artha Bhayangkara menjadikan ASURANSIKU.id sebagai #PialangAsuransiTerpercaya dan #AsuransiTerbaik untuk terus berkomitmen memenuhi kebutuhan anda yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan penjaminan.(arm)