PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

ASURANSIKU.id Kembangkan inovasi Produk Nyata


Bisnis  |  27 March 2022  |   786 Pengunjung

ASURANSIKU.id Kembangkan inovasi Produk Nyata

Bisnis  |  27 March 2022 ASURANSIKU.id Kembangkan inovasi Produk Nyata

Produk terstandarisasi di Catur wulan pertama tahun 2022 ini sedang menjadi tren, menciptakan cara yang lebih sederhana untuk mengemas produk asuransi jiwa yang lebih kompleks untuk lingkungan dengan bunga rendah saat ini serta memungkinkan pendekatan baru. ASURANSIKU.id menyadari faktor lain juga mendorong inovasi sebut saja faktor lingkungan, sosial, dan tata kelola yang mempertimbangkan perubahan iklim. Cakupan luas asuransi untuk kerusakan akibat bencana alam setelah banjir besar pada 2022 Dampak COVID yang berkepanjangan pada asuransi kesehatan serta disabilitas. Cakupan perlindungan asuransi perjalanan COVID-19. Pertanggungan baterai dalam asuransi kendaraan bermotor serta wujud asuransi siber di dunia yang lebih digital. Semua pertimbangan menurut ASURANSIKU bukan hanya membentuk produk itu sendiri tetapi juga layanan pencegahan dan bantuan serta pendekatan penetapan harga baru untuk teknologi inovatif.

Menempati posisi optimal dalam ekosistem: Sudah menjadi rahasia umum bahwa perusahaan teknologi internasional besar berbaris untuk mendapatkan bagian dari pasar asuransi. Dan persentase pelanggan yang bersedia membeli asuransi dari perusahaan teknologi melonjak dari hanya 7 persen pada 2018 menjadi 47 persen pada 2021, sebagian karena tantangan COVID-19. Untuk bersaing, perusahaan asuransi tradisional harus bertindak cepat untuk mengoptimalkan layanan digital mereka secara ketat dari perspektif pelanggan dan mengintegrasikan antarmuka pelanggan digital dengan mulus ke dalam ekosistem yang relevan.