PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Bathtub Untuk Kenyamanan Di Kamar Mandi


Properti  |  04 September 2020  |   2172 Pengunjung

Asuransi Bathtub Untuk Kenyamanan Di Kamar Mandi

Properti  |  04 September 2020 Asuransi Bathtub Untuk Kenyamanan Di Kamar Mandi

Bathtub dapat menjadi alternatif dari bak mandi untuk rumah minimalis. Desain kamar mandi minimalis bernuansa elegan semakin banyak peminatnya, namun dengan ukuran kamar mandi terbatas, kejelian dalam memilih bathtub menjadi wajib agar ruang mandi tak terlihat sesak.

Berbeda dengan kamar mandi bershower, penggunaan bathtub memang perlu space. Dengan pemilihan dan pengamatan yang tertata, bathtub dapat ditempatkan dengan sempurna. Sekarang di September 2020, beragam variasi model bathtub semakin elegan di pasaran.

Bukan sekedar berbentuk oval saja, bathtub dengan kombinasi membuat fungsinya semakin menarik. Jenis kamar mandi sederhana dengan bathtub dapat dipilih dari beragam material yang meliputi kayu, keramik, hingga batuan alam seperti produk-produk Bathtub Terrazzo Jakarta

Bathtub bertema dapat membuat selaras serta menarik dari kamar mandi rumah. Desain bathtub dengan unsur batuan alam cocok atau bathtub melingkar bisa digunakan untuk kamar mandi bertema minimalis.

Material Bathtub Terrazzo Jakarta bisa dipasang pada kamar mandi guna mempermanis desainnya. Lantai batu atau marmer berfungsi juga agar penyerap air tidak mudah licin. Pasang bathtub dekat dengan jendela atau pintu agar sewaktu mandi dapat merasakan sensasi alam yang kental.

Bathtub melingkar dapat diisi pada kamar mandi berukuran kecil. Aplikasikan bathtub berbentuk melingkar sebagai center point di kamar mandi Anda. Padukan bathtub melingkar dari Bathtub Terrazzo Jakarta ini dengan pemakaian shower agar mendapatkan fungsi ganda dalam kamar mandi. Gunakan tema putih untuk mempermanis suasana di kamar mandi minimalisnya.