PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Keuntungan Asuransi Properti


Umum  |  18 October 2021  |   1338 Pengunjung

Keuntungan Asuransi Properti

Umum  |  18 October 2021 Keuntungan Asuransi Properti

Satu diantara beberapa jenis asuransi yang memberi ganti rugi ketika terjadi kerusakan atas aset properti, yang diantaranya mencakup ruko, rumah susun, apartemen, bangunan toko, villa, rumah tinggal dan lain sebagainya, tentunya dengan membeli asuransi properti, terdapat keuntungan yang akan didapat di masa mendatang.

Masalah-masalah yang sering terjadi lantaran disebabkan bencana alam seperti tanah longsor, kebakaran, banjir atau faktor sosial karena huru-hara, masalah komersial lantaran human error jatuhnya pesawat yang menimpa rumah yang bisa menyebabkan kerusakan, biasanya, produk ini terdapat 2 jenis, yaitu Asuransi Properti all Risk atau Asuransi Kebakaran.

Produk ini ditujukan guna memberikan jaminan apabila terjadi kerusakan maupun kerugian dari bangunan yang bersifat komersil atau bangunan yang difungsikan sebagai tempat tinggal.

Keuntungan yang ditawarkan oleh produk Asuransi Properti adalah, perlindungan kecelakaan penghuninya, hingga tanggung jawab hukum pihak ketiga, ada pun manfaat lainnya dari asuransi properti yang membuatnya sangat penting karena keuntungan yang ditawarkan.

Perlindungan bangunan rumah, adalah satu diantara sekian banyak keuntungan dan fungsi dari asuransi properti yang memberi jaminan perlindungan kepada penghuni serta isi yang merupakan aset dari properti itu sendiri, apabila terdapat kerusakan properti yang di sebabkan kebanjiran atau kebakaran maupun masalah lainnya.
Dan jika memenuhi syarat polis, maka perusahaan asuransi akan memberikan jaminan yang sesuai dari isi kesepakatan, meski begitu biasanya terdapat perluasan jaminan maupun risiko kehilangan yang di akibatkan pencurian atau gangguan lainnya.

Biaya Murah 

Keuntungan yang ditawarkan oleh asuransi properti dengan manfaatnya adalah biaya yang tergolong murah, sebagai contoh, apabila nilai properti yang akan di cover adalah senilai 1 Milyar Rupiah, maka premi yang harus anda bayarkan setiap tahunnya adalah 0,5% nya yang artinya sebesar Rp 5.000.000,- 

Dengan pengeluaran nominal tersebut, maka jaminan yang akan anda dapatkan adalah jaminan umum seperti apabila kejatuhan pesawat atau kebakaran, maka anda mendapat uang santunan sesuai kesepakatan yang tertulis dalam polis.

Kondisi Keuangan Stabil 

Dengan produk asuransi properti, dan cakupan jaminan seperti yang dipaparkan diatas, tentu, kondisi keuangan akan stabil, apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan tetapi masih masuk dalam polis, karenanya kerusakan properti akan mengganggu keuangan anda untuk urusan perbaikan properti.

Perusahaan Asuransi Properti Terbaik 

Terdapat beberapa perusahaan properti terbaik yang bisa menjadi acuan dalam menentukan perlindungan properti anda, baik itu rumah tinggal atau bangunan untuk usaha, biasanya layanan asuransi akan berfokus pada jaminan kerugian terhadap properti dari bangunan itu sendiri, selain itu terdapat pula biaya pertanggunan seperti pengobatan apabila penghuninya mengalami luka akibat kebakaran.

Dalam hal memilih asuransi properti terbaik lainnya adalah, dimana perusahaan asuransi akan memberi ganti rugi atas aset bangunan yang mencakup biaya akomodasi sementara bagi tertanggung juga memberi santunan meninggal dunia.

Jika dalam mempertimbangkannya anda mengalami kesulitan, sebaiknya gunakan fitur layanan secara elektronik dari perusahaan pialang asuransi properti, seperti ASURANSIKU.id agar proses pembelian dan claim asuransi mudah dalam genggaman anda.(Arm)