PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Perhatikan Keuangan Sebelum Membeli Polis


Finansial  |  18 October 2021  |   934 Pengunjung

Perhatikan Keuangan Sebelum Membeli Polis

Finansial  |  18 October 2021 Perhatikan Keuangan Sebelum Membeli Polis

Terdapat beberapa pertimbangan sebelum membeli asuransi, karenanya produk asuransi adalah produk jangka menengah maupun jangka panjang, khususnya bagi asuransi untuk individu, seperti asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan.

Meski begitu tidak terlepas pula dengan asuransi jangka menengah, seperti asuransi kendaraan, pertimbangan tersebut adalah proses klaimnya, cakupan jaminan, kemudian kesehatan keuangan, baik keuangan pribadi maupun keuangan perusahaan asuransi, agar tidak ada penyesalan di masa mendatang.

Paling utama adalah, pastikan kesehatan keuangan dari perusahaan asuransi, sekiranya dapat bertahan lama, dan bisa menjanjikan kepastian nantinya disaat klaim akan diajukan, beberapa saran lainnya adalah pastikan apakah perusahaan asuransi tersebut mendapat banyak review negatif dari para nasabah.

Begitupun dengan produk asuransi yang ditawarkan, apakah asuransi kesehatan saja, ataukah bundling dengan asuransi jiwa, beberapa poin tersebut dapat menjadi pertimbangan terkait cocok atau tidaknya produk yang akan dibeli.

Dan yang terpenting, adalah nasabah dapat memilih tenaga pemasar dari perusahaan asuransi, seperti perusahaan pialang asuransi yang mampu memberikan panduan untuk mempertimbangkan produk berdasar kebutuhan, bukan janji ataupun gimmick, dan tentunya mampu menjelaskan produk secara mendetail.

Karena, perusahaan pialang asuransi akan memberikan rekomendasi bagi para calon nasabah untuk membeli produk asuransi terbaik sesuai kebutuhan dan peruntukannya, lain dari pada itu, umumnya broker asuransi akan membantu memberi kemudahan saat proses klaim oleh para nasabah.(Arm)