PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Sebagai Warisan


Finansial  |  14 July 2021  |   1222 Pengunjung

Asuransi Sebagai Warisan

Finansial  |  14 July 2021 Asuransi Sebagai Warisan

Bermacam pekerjaan yang kita lakuan setiap hari,tentu adalah bertujuan untuk menjamin masa depan diri dan keluarga, agar bisa mencapai kebahagiaan bersama.

Tapi, pernahkah terpikir bagi anda, sampai kapan kita akan menjamin mereka (orang yang kita cintai / keluarga kita) bahagia ? bagaimanakah masa depan mereka ? pertanyaan demikian semakin hadir bagi mereka yang selalu bertambah usia.

Beberapa perasaan khawatir pun hadir, karena umumnya mereka yang berposisi sebagai kepala keluarga tentu tidak mudah memprediksi apa yang akan terjadi pada masa depan, apakah penyakit, bencana, kematian yang bisa saja menjemput tiba-tiba.

Asuransi hadir sebagai solusi guna membantu masyarakat, termasuk diri anda, bagaimanakah asuransi menjamin masa depan keluarga dan orang yang kita cintai ? melalui produk asuransi jiwa, yang bisa sedikit membantu dan memberi rasa aman bagi penggunanya.

Karena dengan jaminan dan santunan yang berikan, ketika mengalami kecelakaan berat, kematian, sakit, nasabah asuransi jiwa tidak perlu khawatir, karena dengan penjaminan masa depan dan warisan, bahwa keluarga akan diberi santunan atas premi yang dibayarkan tiap bulan atau tahunnnya.

Perencanaan masa depan yang baik, selain menabung, adalah asuransi, karena asuransi jiwa juga dapat menjadi salah satu aset yang bisa di wariskan, untuk itu dengan jeli tentu kita harus bisa memilah produk asuransi jiwa mana yang terbaik, serta memili siapa yang akan menjadi penerima manfaat.

Asuransi jiwa memiliki nilai plus sebagau perlindungan yang juga produk investasi, karena menjamin sejumlah keuntungan saat kita dihadapkan atas resiko seperti kematian, sehingga ahli waris yang di tunjuk sebagai penerima manfaat akan diberikan pertanggunan dengan nilai investasi yang terbentuk.

Berbeda dengan aset yang diwariskan yang umumnya harus melalui proses pengadilan, jika dengan asuransi jiwa, penerima manfaat akan langsung dibayarkan pada ahli waris, tanpa menunggu ketetapan pengadilan.

Menjamin Masa Depan Keluarga

Beberapa asuransi yang ditawarkan oleh broker asuransi akan menjelaskan banyaknya benefit yang di dapat dari sebuah asuransi, karena dapat menjamin keluarga yang ditunjuk sebagai penerima manfaat, seperti asuransi pendidikan misalnya yang juga memiliki fitur asuransi jiwa.(Arm)