PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Merawat Properti Mewah yang Di Jual Murah


Properti  |  13 July 2021  |   1193 Pengunjung

Merawat Properti Mewah yang Di Jual Murah

Properti  |  13 July 2021 Merawat Properti Mewah yang Di Jual Murah

Kini makin banyak ditemui orang kaya di daerah elite DKI Jakarta menjual propertinya dengan harga miring dari pasaran, beberapa penulusuran tim ASURANSIKU.id dengan kata kunci Jual Rumah Pondok Indah, ternyata banyak sekali yang menjualnya.

Harganya bervariasi, dari yang bisa nego hingga turun harga, seperti di kawasan Pondok Indah dari 21.5M menjadi 19.5M, ketinggalan di utara Jakarta yang dikenal kawasan naga Kelapa Gading, hingga tertulis dijual cepat atau butuh uang.

Begitupun dengan hotel atau villa yang dijual, banyak ditawarkan di marketplace, mulai dari kawasan puncak yang trend, hingga area wisata seperti pulau dewata Bali.

Umumnya menjual properti pribadi adalah cara mereka bertahan hidup dari terpaan pandemi yang berdampak pada ekonomi, termasuk cara menyelamatkan usahanya, agar terdapat cashflow yang bisa memutar dan menghidupkan usahanya.

Di jual pun bukan karena properti tersebut di nilai jelek atau produk tidak menarik, justru karena memiliki nilai jual pada end user ditambah faktor internal yang sedang membutuhkan stimulus keuangan, agar usaha tetap berjalan.

Lantas bagaimanakah merawat properti yang kini sedang trend dijual murah ? umumnya kondisi properti ini sedang dalam 'mati suri' dikarenakan semi terbengkalai tapi masih tetap di maintenance agar tetap terjaga secara konstruksi dan interior.

Beberapa cara yang dianjurkan oleh para ahli interior adalah memastikan pewarnaan bangunan yang tampak depan, agar menarik minat calon pembeli, yang selanjutnya di susul tetap menjaga keindahan landscape seperti taman, kolam renang, halaman depan.(Arm)