PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

7 Hal Yang Rawan Disesali Di Masa Depan


Finansial  |  10 July 2021  |   1223 Pengunjung

7 Hal Yang Rawan Disesali Di Masa Depan

Finansial  |  10 July 2021 7 Hal Yang Rawan Disesali Di Masa Depan

Penyesalan seringkali datang belakangan, memang tidak seharusnya hal-hal yang telah terjadi layak disesali terus menerus, namun sebelum penyesalan datang, ada baiknya kita belajar agar tidak ada penyesalan di masa mendatang, apa saja ?

Tidak Investasi Di Masa Muda

Di masa muda terlebih saat belum menikah, selain menabung, berinvestasi adalah pilihan tepat, sebuah keharusan untuk perencanaan masa depan, bukan lagi sebuah anjuran, karena belum terlalu memiliki beban pembiayaan pada anak atau istri, pelajari cara berinvestasi, baik di instrumen saham atau mengelola usaha.

Selalu Overthinking

Berpikir berlebih tanpa action, sudah memiliki gagasan dan rencana yang baik untuk masa depan hanya berpikir bagaimana jika atau terlalu banyak teori tanpa tindakan, hal seperti ini hanya akan menghambat diri, dan lama-kelamaan akan muncul mental block.

Tidak Pernah Upgrade Skill

Merasa cepat puas dengan apa yang dimiliki, terutama merasa pandai, itu hal yang sangat bahaya, selama masih dapat bernafas, ilmu tetap harus di cari dan di dapat, untuk mengembangkan karir atau hanya sekedar menambah wawasan.

Terlalu Kaku Akan Perkembangan Zaman

Tidak jauh berbeda dengan poin di atas, mengikuti perkembangan zaman, bukan berarti mengikuti arus utama, tetap harus punya pendirian dan mampu berkembang sesuai zaman.

Tidak Berasuransi

Melindungi diri dan keluarga dengan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan adalah sebuah keharusan, tak sampai disitu semua aset atau properti yang kita miliki haruslah terlindungi,baik dengan asuransi kendaraan atau asuransi rumah.

Terlalu Traumatis Masa Lalu

Menengok kebelakang akan kenangan masa lalu kenangan baik atau kenangan buruk untuk mawas diri, namun tidak terlalu menjadikannya trauma, berdamailah dengan masa lalu agar bisa dijadikan pelajaran.

Selalu Menunda Pekerjaan

Stress tidak harus selalu dijadikan alasan untuk burnout hingga menunda pekerjaan, karena sekali mengalami stress, hanya perlu istirahat sejenak, yang kemudian harus kembali menyelesaikan pekerjaan, be professional untuk terus menyelesaikan tugas.

Beberapa hal diatas sangatlah sering terjadi dimasa muda, dan jangan mudah terlena akan keberhasilan sesaat, teruslah berjuang, pastikan dengan tidak meninggalkan 7 hal besar ini agar tidak menyesal dikemudian hari.(Arm)