PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Pelihara Kucing Saat Pandemi, Dapat Naikan Mood dan Imun


Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  06 July 2021  |   1439 Pengunjung

Pelihara Kucing Saat Pandemi, Dapat Naikan Mood dan Imun

Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  06 July 2021 Pelihara Kucing Saat Pandemi, Dapat Naikan Mood dan Imun

Kembali pandemi membuat kita harus menahan diri diam di rumah sesuai anjuran pemerintah, dikarenakan mutasi virus covid-19 varian delta ini lebih berbahaya dari musim-musim pembatasan sebelumnya, sehingga membuat mood kita menjadi naik-turun, serba terbatasi, terlebih saat kita mengetahui banyak kabar duka atau kabar orang terdekat yang sakit.

Kesepian saat pandemi seperti Long Distance Relationship, hidup sendiri diperantauan, bahkan saat terlalu banyak anggota keluarga di satu rumah yang ter-isolasi, seringkali ada rasa ingin berbicara dengan seseorang, saat itu semua sulit di lakukan, berbicara dengan anabul kesayangan (kucing atau anjing) adalah solusi yang tepat.

Seperti yang diketahui, kucing atau anjing terkadang bisa merasakan suasana hati yang kita alami, berbicara dengan mereka memang tampak aneh, namun respon mereka tidak pernah  enghakimi, ditambah melihat tingkahnya yang lucu, binatang ini dapat menghibur kita, selain itu bisa membuat kita lebih aktif bergerak.

Olahraga, merawat kucing atau anjing tentu dapat membuat kita terus bergerak, baik mengajak anjing jalan-jalan atau membawa kita berjemur dengan kucing.

Persahabatan, untuk kali ini, bersahabat dengan anabul cukup membawa kebahagiaan tersendiri, karena sudah sesuai fakta bahwa makhluk berbulu lucu ini tidak menularkan Covid-19 pada manusia.

Bertemu Komunitas Baru, kita akan belajar tentang bagaimana merawat kucing atau anjing, setelah kita menemukan komunitas binatang ber-kaki empat ini, selain bisa mendatangkan ilmu baru, kemungkinan besar jika kita berkomunitas akan mendatangkan pengalaman dan kawan baru.

Apapun jenis kucing atau anjingnya, dalam perawatan memiliki satu prinsip sama yaitu, makanan pokok, tingkat stress, serta cara perawatannya, nah untuk cara perawatan bisa didapat dengan  mengikuti artikel-artikel di situs ASURANSIKU.id ini, jangan lupakan asuransi kucing atau asuransi anjing dengan premi mulai 100ribuan.(Arm)