PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Kesehatan Perlindungan Untuk Keluarga atau Karyawan


Bisnis  |  27 May 2021  |   1722 Pengunjung

Asuransi Kesehatan Perlindungan Untuk Keluarga atau Karyawan

Bisnis  |  27 May 2021 Asuransi Kesehatan Perlindungan Untuk Keluarga atau Karyawan

Pepatah menyebutkan bahwa kesehatan adalah hal yang paling mahal harganya karena ketika kita sakit, akan ada pengeluaran besar demi mendapat kesehatan tersebut, pada dasarnya kesehatan bukanlah hal yang mahal, namun membutuhkan effort untuk menjaganya.

Begitupun dengan perlindungan kesehatan yang di jamin oleh beberapa lembaga keuangan yang sesuai izin usaha dan klasifikasinya, dalam hal ini adalah perusahaan Asuransi kesehatan ataupun pialang Asuransi kesehatan.

Perusahaan asuransi kesehatan adalah produsen dari produk asuransi yang memberikan layanannya, sedangkan perusahaan broker asuransi kesehatan adalah unit usaha perantara antara  konsumen asuransi kesehatan dengan nasabahnya.

Di sinilah peran vital dari perusahaan pialang asuransi kesehatan yang bekerja untuk pengguna jasa asuransi kesehatan, khususnya perusahaan yang berniat memberikan jaminan kesehatan pada karyawannya, ataupun seorang kepala keluarga yang memproteksi anggota keluarganya dengan produk asuransi kesehatan.

Umumnya produk asuransi kesehatan mencakup keseluruhan mulai dari rawat jalan hingga rawat inap, layanan di instalasi kesehatan sesuai jenis penyakit atau tindakan medis tertentu seperti THT, Kanker, Persalinan hingga yang terbaru adalah perlindungan dengan layanan kesehatan untuk pasien Covid19.

Kesehatan perusahaan tidak hanya cashflow yang normal dengan neraca perdagangan yang surplus, adapun lingkungan kerja yang sehat, jenjang karir yang diberikan pada karyawannya, hingga jaminan kesehatan bagi para pegawai, karena pegawai adalah aset utama,jika pegawai sakit-sakitan tidak berobat dengan sempurna, tentu pekerjaan tidak lancar dan operasional  perusahaan tidak lagi berjalan sehat.

Berikan Asuransi Kesehatan untuk karyawan di perusahaan anda hanya melalui pialang asuransi terpercaya, dengan claim mudah, cepat, layanan terbaik 24/7 dari staff yang ramah, hanya di ASURANSIKU.id(Arm)