PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Di Rumah Saja Dapat Banyak Uang ? Bisa

Hobi  |  29 April 2021  |   138 Pengunjung

Di Rumah Saja Dapat Banyak Uang ? Bisa

Hobi  |  29 April 2021 Di Rumah Saja Dapat Banyak Uang ? Bisa

Sempat ramai di lini masa karena beredar berita menghebohkan, yaitu penangkapan babi ngepet di kota Depok, kecurigaan yang mendalam mengenai bagaimana bisa seekor Babi hutan yang umumnya di jumpai di hutan maupun pegunungan, berkeliaran di pemukiman padat penduduk dari kota yang berdekatan dengan metropolitan Jakarta ?

Berbagai spekulasi rasional beredar, mulai dari Babi hutan peliharaan yang lepas (bagaimana tidak, di zaman sekarang, buaya hingga ular besar pun di pelihara) sampai binatang yang di kenal sebagai hama ini sengaja dilepaskan untuk membuat heboh agar menjadi pengalihan isu.

Namun ada sesuatu yang menarik di perhatikan atas insiden ini, yang menjadi awal dugaan pesugihan babi ngepet, dari salah satu warga dimana terdapat seseorang yang tetap kaya tanpa bekerja, jika ditarik pada 5 hingga 10 tahun lalu, seseorang dirumah saja dapat banyak uang, tetap saja mungkin, karena terdapat pekerjaan yang memang tidak membutuhkan kehadiran seseorang setiap hari.

Dimulai dari seorang trader, marketing property, agen MLM yang memang resmi bukan money game atau ponzi scheme, bahkan profesi yang terbaru dengan waktu flexible seperti programmer freelance, influencer, youtuber dan lain sebagainya.

Menjadi agen asuransi pun juga bisa menjadi sebuah rutinitas yang membuat seseorang bisa dapat banyak uang tanpa harus selalu pergi ke kantor, bahkan rumahpun juga bisa di jadikan kantor, sayangnya menjadi agen asuransi memberikan prasyarat yang cukup memusingkan bagi seseorang yang ingin memulai usaha seperti ini, dengan memiliki sertifikat keagenan, mendaftarkan diri di OJK, terdaftar menjadi anggota asosiasi agen asuransi dengan produk asuransi jiwa dan beberapa persyaratan lainnya.

Bersama ASURANSIKU.id cukup mendaftar sebagai Sub Broker dengan mendaftar di situs Member get Member ASURANSIKU.id dengan menyiapkan data format digital Foto KTP, NPWP dan Buku Tabungan, serta Email aktif serta no handphone yang akan di gunakan untuk verifikasi, tanpa memerlukan pendaftaran di lembaga-lembaga keuangan, sudah dapat bekerja menjadi sub-broker.

Dengan pekerjaan yang tak jauh berbeda seperti agen asuransi, dengan menjual produk-produk asuransi yang di sediakan oleh ASURANSIKU.id sebuah layanan applikasi insurtech, dengan komisi yang menarik serta bonus untuk penjualan produk tertentu, kelebihan lainnya adalah, ASURANSIKU.id sebagai pialang asuransi online telah cukup dikenal masyarakat luas, sehingga menjual produk ini tidaklah terlalu sulit.

Kembali pada kasus yang masih hangat di perbincangkan, sekelompok aktivis hewan menyayangkan tindakan warga yang menyembeli babi hutan setelah tertangkap, hanya demi membuktikan bahwa babi hutan tersebut adalah jelmaan dari seseorang yang sedang 'bekerja' dengan cara mencuri uang warga secara metafisik dengan menyamar sebagai babi hutan.

Di kutip dari situs fajar.co.id dari pengakuan warga umumnya, banyak sekali yang merasa kehilangan uang dengan nominal variasi berbeda, sebelumnya salah seorang warga mengaku bahwa pernah mencoba menangkap babi ngepet saat waktu masih berwujud manusia dengan jubah hitam, tak lama setelah tertangkap mata, babi tersebut beraksi lagi dan nahas pada Selasa,27/4/2021 lalu, akhirnya binatang supranatural ini tertangkap.

Sisi Lain

Terdapat ritual khusus bagaimana cara menangkap hewan jelmaan ini, yaitu dengan penangkapan yang di lakukan tanpa busana atau full naked, karena jika masih memakai baju hewan ghaib ini katanya tidak bisa tampak secara kasat mata.

Lalu, mengapa binatang ini hanya beroperasi di sebagian kota Depok saja? kenapa tidak di daerah hedon seperti Kelapa Gading, Pantai Indah Kapuk atau Pluit yang notabene pemukiman warga kelas menengah atas ? apakah jika sang Babi bekerja di sana takut akan berakhir tragis sebagai sio bak atau sioke.(Arm)