PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Niat Positif Untuk Masa Depan Progresif

Umum  |  11 December 2020  |   114 Pengunjung

Niat Positif Untuk Masa Depan Progresif

Umum  |  11 December 2020 Niat Positif Untuk Masa Depan Progresif

Selamat Pagi, selamat berlibur sahabat ASURANSIKU.id, di balik hari libur ada kewajiban kita sebagai warga Negara Indonesia yang berdaulat di mana kontribusi dari pilihan kita, menentukan 5 tahun nasib bangsa ini di tingkat pemerintahan daerah sudah mengenalkah siapa calon pilihanmu? Jika belum, bisa dapatkan profilnya sejenak melalui mesin pencari di Internet.

Taukah kamu Butterfly Effect dari Theory Chaos?
Sebuah teori yang mengatakan bahwa satu kepak sayap kupu-kupu di belantara Amazon dapat menghasilkan tornado di Texas. Dari teori ini, dapat kita simpulkan bahwa 1 pilihan kita dapat memberikan perubahan besar atas apa yang akan terjadi di daerah kita melalui kebijakan oleh pemimpinnya.

Contoh kasus dalam pilwali kota Asgard : Calon A, Calon B, Calon C dari total raihan suara masing-masing paslon lebih ternyata unggul karena 1 suara dari seseorang di sebuah RT dari suatu lokasi di kelurahan di karenakan 1 suara seseorang di sebuah belahan daerah lain berhalangan karena kecelakaan
lalu ada 1 suara dari pemilih di 1 kota yang sama tidak dapat hadir bisa di karenakan semalaman begadang,lalu ketiduran hingga tengah siang nanti di hari pemilihan ini.

Jika Calon B cenderung mengedepankan pembangunan sumber daya manusia lalu Calon C cenderung mengedepankan pembangunan infrastruktur namun kedua paslon tersebut gagal, sehingga paslon A lah yang berhasil meraih menjadi walikota di kota Asgard ternyata pejabat A yang di lantik ini lebih mengedepankan lingkungan hidup yang ternyata bertentangan dengan harapan mayoritas warga Asgard di mana tipe kota ini adalah kota industri, tentu sangat bertolak belakang dengan visi-misi warga keseluruhan, ini hanyalah contoh.

Untuk merubah masa depan yang ber progresif akan kesejahteraan masyarakatnya tentu di butuhkan usaha lebih bagi setiap kepala daerah untuk pengembangannya tentu peran dari warga untuk mewujudkan mimpi dari calon kepala daerah ini lah yang akan merealisasikan harapan kesejahteraan bersama.

Selain effort dari calon pemimpin daerah, niat positif dari masyarakat sangatlah di butuhkan dengan mendatangi TPS dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah serta menaati aturan yang di tentukan oleh petugas TPS, adalah sebuah niat yang tulus untuk membangun kota / propinsi kita di mana kita tinggal, sehingga siapapun pemimpinnya yang menjabat harapan kebahagiaan warga adalah harapan kita bersama,untuk mewujudkan Masa Depan Progresif.(arm)