PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Tetap Guyub Meski Jaga Jarak di TPS


Umum  |  08 December 2020  |   1387 Pengunjung

Tetap Guyub Meski Jaga Jarak di TPS

Umum  |  08 December 2020 Tetap Guyub Meski Jaga Jarak di TPS

Hampir seluruh kota di Indonesia, pada tanggal 9 Desember 2020 besok akan menjalani pemilihan calon wali atau gubernurnya,sesuai ketentuan yang di Undang-Undangkan oleh pemerintah pusat tentu selain hari liburnya, berkumpul dan ngerumpi dengan tetangga adalah momen yang kita tunggu-tunggu tapi jangan lantas ke asyikan nge-ghibah di TPS terus kelepasan prokesnya, nanti bisa di tegur kamtibmas loh! Nah, ASURANSIKU.id punya sedikit cara biar bisa seru-seruan di TPS sambil ngantri masuk bilik suara.

1. Bawa Snack atau Minuman Sendiri 
Boleh itu dari beli atau bawa dari rumah, yang penting jangan joinan makanan dulu ya, masih rawan dan yang pasti, masker dan hand sanitizer harus tetap di kantong.

2. Hindari Teman Nongkrong yang Merokok atau tidak Merokok
Kalau kamu yang merokok, usahakan memang berkumpul dengan sesama perokok karena yang bukan perokok akan lebih besar impactnya, dan bisa berkali-kali lipat kerentanan penularannya. Kalau kamu bukan perokok, lebih baik jauhi tetangga atau teman kamu yang perokok sekali lagi, karena ini berbahaya. Tambahkan juga asuransi kesehatan agar terbebas dari bahaya asap rokok. 

3. Berangkat Paling Awal
Ini bukan seperti di kantor atau lagi di kampus ya, tapi untuk menyalurkan suara kita ke pemilihan pemimpin daerah biar nggak ngantri panjang sampai kesiangan, lebih baik datang lebih awal,supaya urusan selesai bisa langsung pulang atau tetap sekedar nongki-nongki sama tetangga.

4. Singgah ke Balai Warga 
Tujuannya supaya tetap silaturahmi antar warga terjalin dan makin akrab tanpa harus nunggu Lebaran atau Hari Kemerdekaan, setelah nyoblos ada baiknya singgah ke balai warga sejenak sekedar tegur sapa dan berbincang sejenak dengan anggota karang taruna maupun geng ibu-ibu PKK.

Umumnya di tiap TPS ada beberapa aparat keamanan yang turut berjaga dan mengamankan tujuannya agar hak pilih kita terjaga di tambah protokol kesehatan tetap berjalan oleh bantuan aparat keamanan. Apapun acara kumpul-kumpulnya, prokes tetap jadi patokan supaya kita bisa saling jaga seperti ASURANSIKU.id yang menjaga dan melindungi kamu selalu.