PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Disiplin Diet Mayo Untuk Kesehatan dan Tubuh Ideal

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  13 November 2020  |   62 Pengunjung

Disiplin Diet Mayo Untuk Kesehatan dan Tubuh Ideal

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  13 November 2020 Disiplin Diet Mayo Untuk Kesehatan dan Tubuh Ideal

Saat ini diet mayo menjadi program diet yang gandrungi, terutama di kalangan wanita. Program diet ini menawarkan berat badan yang mengklaim bisa menurunkan berat badan dengan waktu 2 minggu menggunakan cara-cara sederhana. Mengetahui fakta tersebut, biasanya banyak wanita ingin mencoba diet mayo. Berikut ini ASURANSIKU.id jabarkan syarat supaya diet mayo lancar.

Tetapkan tujuan dari hari pertama
Tujuan dari diet mayo yaitu menurunkan berat badan serta mengecilkan perut buncit. Namun harus realistis untuk menetapkan tujuan berat berapa yang  diturunkan. Hindari terlalu terobsesi menurunkan berat badan sebab hal ini membuat kesehatan malah jadi terganggu. Diet sehat yang ideal yaitu dalam 1 minggu bisa menurunkan berat badan 1 kg, selama 2 minggu dapat turun 2-4 kg. Bila berhasil bertahap, jangan terlalu merasa senang lalu lupa diet sehat untuk mayo ini.

Motivasi diri
Motivasikan diri sendiri sewaktu menjalankan diet mayo ini. Banyak hal bisa menjadi motivasi seperti untuk membahagiakan suami, ingin langsing, punya banyak fans, ingin sehat dan lain sebagainya. Motivasi diri merupakan suatu hal penting sebelum nanti melakukan diet mayo. Sadari betul yang melatarbelakangi sewaktu diet mayo agar berat badan turun.

Komitmen
Apapun diet yang dilakukan komitmen untuk menjalaninya seumur hidup harus ada. Segala rintangan mesti bisa diatasi bila mempunyai komitmen yang kuat.

Olahraga teratur
Selain merubah menu makanan sebaiknya olahraga jangan ditinggalkan. Meski diet sehat, namun bukan hal yang salah bila melakukan olahraga ringan yang rutin. Olahraga yang teratur selain bisa mempertahankan berat badan juga dapat menyehatkan tubuh kita.

Konsumsi makanan bernutrisi
Bila diet mayo ini ingin dilakukan, pastikan nutrisi tercukupi. Makanan yang kaya asupan nustrisi misalnya nabati, sayuran, buah-buahan dan biji-bijian. Kurangi konsumsi garam, nasi, serta goreng-gorengan.

Itulah yang ASURANSIKU.id infokan tentang diet mayo lengkap agar dapat coba demi kesehatan dan menurunkan berat badan.