PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Suzuki Baleno Bekas Masih Memiliki Manfaat Tinggi


Otomotif  |  26 October 2020  |   1713 Pengunjung

Suzuki Baleno Bekas Masih Memiliki Manfaat Tinggi

Otomotif  |  26 October 2020 Suzuki Baleno Bekas Masih Memiliki Manfaat Tinggi

Membeli mobil bekas dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang berprinsip kendaraan sekedar alat transportasi dan kenyamanan. Selain harga terbilang miring, membeli mobil bekas memiliki benefit seperti tak ada biaya administrasi serta pengurusan dokumen seperti sewaktu beli mobil baru. ASURANSIKU.id sebagai penyedia produk asuransi mobil terbaik memberikan saran mobil bekas jenis hatchback yang mumpuni yaitu Suzuki Baleno. 

Mobil bernuansa antik ini merupakan unggulan Suzuki yang dirilis di tahun 1995 silam. Fiturnya menarik menjadikan Suzuki Baleno menjadi salah satu primadona besutan Suzuki. Suzuki Esteem juga berhasil digeser posisinya sebagai mobil favorit langganan kolektor.

Nah agar tidak bingung, berikut asuransi mobil dari ASURANSIKU.id beberkan kelebihan yang bisa di dapatkan bila membeli Suzuki Baleno:

Suku Cadang Gampang Dicari
Banyak mobil bagus nan mewah, namun mencari suku cadangnya tak mudah. Hal ini tentu cukup menyulitkan proses perawatan mobil. Beruntung, bila Suzuki Baleno menjadi jenis mobil yang cukup mudah mencari suku cadangnya saat kerusakan terjadi pada mobil.
Selain suku cadang gampang dicari, proses perawatan mobil Jepang ini sangat mudah. Bila nasabah asuransi mobil Suzuki Baleno mengalami kerusakan maka cukup membawanya ke bengkel resmi rekanan asuransi mobil dari ASURANSIKU.id yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Mesin Bandel
Suzuki Baleno dipacu dengan mesin berkapasitas 1.500 cc menjadikan performa mesin yang sangat bandel serta responsif. Selain tangguh dan tak mudah "ngambek" sewaktu dikendarai, Suzuki Baleno memiliki tarikan mesin yang canggih. Asal suku cadang orisinil, Suzuki Baleno kesayangan dijamin tetap tampil keren. Sebagai penyedia asuransi mobil terpercaya, ASURANSIKU.id selalu merekomendasikan bengkel rekanan ke nasabah dengan jaminan suku cadang asli.

Interior Mobil Mewah Elegan
Suzuki Baleno memiliki interior mobil elegan. Mulai dari dasbor, susunan tombol, tombol lampu darurat, sampai dengan bagian perangkat audionya.
Istimewanya Suzuki Baleno lainnya memiliki fitur heater untuk menghangatkan ruangan mobil sewaktu hari hujan.

Pesona Eksterior Mobil
Desain interior Suzuki Baleno cukup menawan, ditambah lagi eksterior mobil Suzuki Baleno juga tak kalah oke. Mobil ini dirancang memiliki kesan rapi yang bersih.
Selain itu, bumper lebih runcing serta pemakaian polycarbonate dibagian headlamp semakin menambah modernnya mobil yang satu ini. Namun, meskipun tergolong keluaran lama, Suzuki Baleno tetap terlihat tak ketinggalan zaman.

Hemat Bensin
Salah satu alasan Suzuki Baleno menjadi favorit yaitu hemat bahan bakar. Mobil ini bermesin injeksi dengan kapasitas 1.5 liter. Meskipun kecil tetap dapat menghasilkan tenaga yang lumayan besar. 

Harga Terbilang Murah
Suzuki Baleno jenis mobil hatchback harganya juga terjangkau. Suzuki bekas dan barunya relatif murah dipasaran jika dibanding dengan mobil merek lain berfitur sama.

Nah, setelah kelebihannya telah diketahui dari mobil Suzuki Baleno di atas, menemani perjalanan sehari-hari tentu menyenangkan, kan? Sertakan juga Asuransi Mobil pilihan di ASURANSIKU.id