PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Wiper All-New Serena Bekerja Maksimal dan Awet


Otomotif  |  15 October 2020  |   1462 Pengunjung

Wiper All-New Serena Bekerja Maksimal dan Awet

Otomotif  |  15 October 2020 Wiper All-New Serena Bekerja Maksimal dan Awet

Selayaknya asuransi mobil, ungkapan sedia payung sebelum hujan terasa pas bagi pemilik mobil saat musim hujan tiba. Memang sebaiknya bila baru membeli mobil seperti Nissan All New Serena dapat membawa melaju saat tengah air hujan deras.

Komponen yang cukup vital pada mobil di waktu hujan adalah bilah wiper. Agar selalu awet, beberapa hal yang ASURANSIKU.id jabarkan dibawah berguna merawat wiper All New Serena kesayangan lebih terawat, yakni sebagai berikut:

1. Dua kali seminggu wiper dibersihkan
Gunakan sampo mobil agar partikel debu menghilang serta kotoran-kotoran yang melekat pada bilah wiper kabur. Wiper tetap dapat menyapu air dengan optimal serta terhindar dari baret halus pada kaca sewaktu wiper aktif.

2. Hindari semir ban dan cairan multiguna
Jangan sekali-kali memakai cairan multiguna serta semir ban agar kelembaban karet terjaga. Cairan tersebut bisa merusak kinerja karet bilah wiper.

3. Hindari batang wiper diangkat sewaktu parkir
Tahun 2020 ini, karet bilah wiper telah dirancang agar tahan panas. Oleh karena itu, tak perlu mengangkat batang wiper sewaktu parkir sebab akan membuat per wiper jadi melar. Akibatnya tentu saja tekanan wiper berubah menjadi lemah dan berefek mengurangi kinerja wiper untuk menyeka.

Selain itu, asuransi mobil dari ASURANSIKU.id mengingatkan dengan bilah wiper diangkat, titik beban dapat bertumpu pada engsel batang wiper dengan memberi tekanan lebih. Bila tidak ingin menempelkan wiper pada kaca, pakailah batang penyangga yang banyak dijual pada toko aksesori mobil supaya karet wiper tak melekat langsung ke kaca.
Nah, itu beberapa tips dari asuransi mobil nissan - ASURANSIKU.id untuk merawat wiper mobil Nissan All New Serena yang dengan mudah dapat lakukan.