PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Mobil Bekas Lama Masih Bisa Diasuransi


Otomotif  |  10 September 2020  |   1319 Pengunjung

Mobil Bekas Lama Masih Bisa Diasuransi

Otomotif  |  10 September 2020 Mobil Bekas Lama Masih Bisa Diasuransi

Musibah tak kenal bulu. Mobil baru atau mobil lama sama-sama berisiko. Itu sebabnya asuransi mobil dari ASURANSIKU.id menjadi pilihan pas di tengah pandemi psbb corona. Risiko kecelakaan dapat terjadi kepada siapa saja, kapan dan dimana pun. Di tengah kehadirannya mobil-mobil baru dengan harga yang tinggi, membuat konsumen ingin memiliki mobil dengan dana terbatas memilih membeli mobil yang bekas. Selain harganya jauh murah, beberapa mobil lama mempunyai daya tarik model kelangkaan yang tak lagi beredar sudah.

Pelanggan pemilik mobil lama dapat mendaftarkan mobil baru ke ASURANSIKU.id sangat mudah. Kondisi mobil bekas beragam membuat perusahaan asuransi mobil dapat ditanggung klaimnya oleh ASURANSIKU.id. Biasanya asuransi mobil lain memberi syarat bila mobil yang ditanggung hanya maksimal berusia 9 thn. Penetapan umur maksimal 9 tahun bukan juga tanpa alasan. Beberapa faktor juga ada yang membuat rentang waktu menjadi ambang batas sebuah mobil layak atau tidaknya mendaftar klaim asuransi mobil khususnya all risk.

Beberapa kondisi yang tidak bisa dihindari mobil lama, yaitu kondisi kaki-kaki semakin tua, kondisi mesin menurun karena bekerja keras untuk waktu lama. Setelah mengetahui batas maksimal umur mobil yang dapat dilindungi pihak asuransi mobil, cek harga premi kendaraan mobil lama di ASURANSIKU.id

ASURANSIKU.id sebagai Portal Asuransi Digital Terlengkap di Indonesia hadir guna memberi kemudahan pelanggan yang ingin mengklaim kendaraan dari berbagai lokasi, seperti rumah, kantor, atau di pusat perbelanjaan. 

Setelah proses perbaikan mobil di bengkel sudah selesai, Asuransi Online Terpercaya dari ASURANSIKU.id melayani antar jemput kendaraan ke lokasi bengkel pilihan. Bukan hanya itu, asuransi mobil dari ASURANSIKU.id pun menawarkan beragam keuntungan bagi pelanggan, seperti hadiah langsung serta potongan diskon menarik