PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023

Penyakit Tidak Bergengsi Itu Bernama Ambeien

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  20 March 2020  |   56 Pengunjung

Penyakit Tidak Bergengsi Itu Bernama Ambeien

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  20 March 2020 Penyakit Tidak Bergengsi Itu Bernama Ambeien

Siapa yang tidak mengenal penyakit ini, ambeyen adalah salah satu penyakit paling umum di peradaban manusia Indonesia. lebih dari separuh masyarakat modern Indonesia menderita penyakit yang sangat tidak bergengsi ini, setidaknya sekali dalam hidup mereka.

Sebuah kondisi dimana pembuluh darah disekitar dubur terlalu longgar akibat tekanan yang berlebihan, kira-kira seperti itulah gambaran ambeyen. Hal ini bisa diperparah oleh gerakan usus yang tegang.

Obesitas, kurang banyak bergerak, penggunaan ketergantungan obat pencahar, serta hubungan badan yang kurang lazim menjadi penyebabnya. Gejala yang pada umunya terjadi adalah keluarnya darah pada dubur. Pada awalnya terlihat menakutkan, tetapi itu bukanlah sesuatu yang serius yah palinng-paling hanya sangat memalukan. Penyakit ini juga dapat menyebabkan rasa perih, sakit panas, serta gatal.

Operasi kadangkala mesti dilakukn bagi mereka penderita ambeyen parah. Operasi pendinginan merupakan metode untuk membekukan ambeyen dan jauh tidak sakit dibanding operasi pengikatan dan pemotongan.

Ibarat "obeng kembang memang benda yang sangat berguna, namun tidak dapat dipakai untuk memakan soto ayam" Seperti itu kira-kira, operasi memang menjadi jalan keluar yang baik, namun penderita ambeyen yang tidak mau berusaha melakukan apapun untuk menyembuhkan diri mereka mungkin terpaksa harus menahan penyakit itu selamanya. Asuransi kesehatan operasi ambeien dari ASURANSIKU.id akan memberikan beberapa saran agar rasa sakit ambeyen menghilang.

1. Minum Banyak Air
Air putih merupakan cairan yang membantu tubuh untuk mengalirkan serat, lemak, vitamin yang diperlukan tubuh. Kekurangan mineral berakibat menumpuknya serat dan lemak jahat disekitar dubur.

2. Gunakan Es Batu
Es batu dapat digunakan untuk meredakan rasa perih, serta nyeri dsiekitar dubur.

3. Perbanyak Berdiri Kurangi Duduk
Mungkin ini sudah menjadi karmanya, terkadang penderita ambeien merasa sakit sewaktu duduk. Tentu saja hal ini bisa ditimbulkan dari tubuh yang kurang aktif, rasa tidak nyaman sewaktu duduk adalah pesan dari surga yang sangat jelas bahwa si penderita wajib bangun dan berolah raga 

4. Obat Pencahar Secukupnya
Sebisa mungkin obat pencahar digunakan secukupnya saja, karena bila berlebih bisa memperparah sakitnya.

5.Hindari Beban Berat
Mengangkat beban yang berat dapat menegangkan jaringan dubur, sebisa mungkinsebelum mengangkat benda berat. Tekuklah lutut lalu mengangkatnya perlahan-lahan agar tidak ada ketegangan di jaringan-jaringan yang rawan tersumbat.

Asuransi kesehatan terbaik, terpercaya dan termudah untuk keluarga dan orang kesayangan dari ASURANSIKU.id melindungi penyakit ambeien, kanker, jantung, dan stroke. Beli dan langsung klaim asuransi mudah dengan online, bayar tiap tahun tanpa cek medis. 
#CaraGampangBerasuransi - ASURANSIKU.id