PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Daun Pepaya Menjaga Kekebalan Tubuh dan Mencegah Demam Berdarah, Faktakah?


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  09 March 2020  |   1585 Pengunjung

Daun Pepaya Menjaga Kekebalan Tubuh dan Mencegah Demam Berdarah, Faktakah?

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  09 March 2020 Daun Pepaya Menjaga Kekebalan Tubuh dan Mencegah Demam Berdarah, Faktakah?

Demam berdarah bisa jadi merupakan penyakit yang cukup banyak menelan banyak orang di Indonesia, terutama sewaktu musim hujan tiba. Mitos-mitos yang kebenarannya diragukan mencuat masyarakat. Oleh karenanya kenali fakta sesungguhnya. Berikut mitos keliru yang kadung kesebar di masyarakat seperti di jabarkan Asuransi Kesehatan Demam Berdarah dari ASURANSIKU.id :

Meminum Jus Daun Paya Bisa Memulihkan DBD
Belum ada obat menyembuhkan sakit DBD. Daun pepaya terbukti memang dapat ningkatin jumlah trombosit pada darah, namun tidak berarti dapat menyembuhkan DBD. Tahap pengobatan seperti pemenuhan kebutuhan air mineral dalam tubuh, pemantauan kondisi tubuh ketat serta dukungan saat fase kritis penyakit datang.

Anak-anak serta Lansia paling berisiko DBD
Pada dasarnya, tanpa memandang usia serta jenis kelamin DBD menyerang siapa saja. Sejumlah faktor menjadi lebih tinggi terserang DBD, misal obesitas, sistem kekebalan tubuh, dan diabetes.

Rumah Bersih Tidak ada DBD
Selama tempat untung nyamuk berkembang biak ada, seperti genangan air, nyamuk Aedes aegypti masih dapat berkembang. Nyamuk DBD dapat dengan mudah terbang dari kediaman tetangga sampai 400 meter jaraknya.
Bila ada yang terinfeksi DBD, apalagi tidak ada gejala, dapat menjadi media penularan ke orang lain tanpa bisa diketahui. Tidak terbatas hanya di rumah namun sekolah serta di ruangan luar lainnya, sehingga semua orang berisiko terinfeksi.

DBD Merupakan Bidang Pemerintah Sebagai Pengendalinya
Fakta sebenarnya Penyakit jenis ini tidak pernah bisa dikendalikan tanpa pemberdayaan baik dari pemerintah serta utamanya peran masyarakat. Setiap penduduk serta masyarakat wajib bekerja dan gotong royong sama pemerintah guna mencegah kembangbiak nyamuk aedes aegypti.

Asuransi Kesehatan Demam Berdarah dari ASURANSIKU.id merupakan asuransi kesehatan yang menjamin santunan bagi Peserta terdiagnosa penyakit Demam Berdarah.