PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Hati-Hati Hujan Lokal yang Berpotensi Merendam Rumah dan Mobil


Otomotif  |  24 February 2020  |   1556 Pengunjung

Hati-Hati Hujan Lokal yang Berpotensi Merendam Rumah dan Mobil

Otomotif  |  24 February 2020 Hati-Hati Hujan Lokal yang Berpotensi Merendam Rumah dan Mobil

Sampai pukul 10 pagi 24 Februari 2020 wilayah Jakarta Utara masih tergenang banjir. Kawasan terdampak banjir saat ini masih tidak dapat dilintasi mobil dan motor.

Setidaknya 2 titik masih mencapai kedalaman lebih dari 20 sentimeter. Pertama di depan Cakung, KBN. Pada titik banjir ini ketinggian air mencapai 50 cm.

Estimasi banjir dengan kedalaman 50 cm. tidak memungkinkan dilintasi kendaraan roda dua dan juga mobil. Lokasi kedua di kawasan Cakung juga, tepatnya Tungya Collins Terminal, Rorotan, Jakarta Utara. Untuk daerah kedua kedalaman sekitar 60 cm.

Bila rumah hunian, kantor, atau tempat usaha kita kebetulan ada disana dan ada mobil dan motor di dalamnya apa yang harus kita lakukan? Dengan Asuransi Mobil dari ASURANSIKU.id Bebas Cemas Saat Banjir melanda. Jenis manfaat asuransi kendaraan roda empat ini wajib, terutama bila termasuk mobil papan atas alias mahal, dan lagi beli masih kredit.

Cicilan mobil belum selesai, namun mesti merelakan menghadapi kenyataan mobil yang rusak akibat banjir. Oleh sebab itu, mari ketahui manfaat yang dalam asuransi mobil dapat menentukan pilihan.

Tidak semua asuransi mobil itu menjamin kerugian yang diakibatkan banjir. Setiap asuransi mobil, mempunyai fasilitas berbeda disesuaikan dengan ragam penjaminanya. Semakin besar premi asuransi kendaraan maka mendapat fasilitas yang lebih lengkap sesuai butuhkan pemilik mobil.

Bila seperti ini bebas cemas sewaktu banjir dengan asuransi kendaraan roda empat yang tepat pasti dapat terwujud. Belum memiliki asuransi mobil? Lekas asuransikan mobil kesayangan sebelum kesal dan menggerutu dikemudian hari. Lantas dimana beli asuransi mobil dengan cara paling gampang? Tinggal klik, dan pelajari perlindungan asuransi mobilnya, langsung pilih sesuai kebutuhan.