PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Panganan Glukosamin Untuk Kesehatan Radang Sendi


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  30 March 2023  |   595 Pengunjung

Panganan Glukosamin Untuk Kesehatan Radang Sendi

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  30 March 2023 Panganan Glukosamin Untuk Kesehatan Radang Sendi

Bagi yang hobi beraktivitas fisik, seperti jogging misalnya atau sekedar jalan-jalan bersama hewan peliharaan di taman maka sangat sedih pasti bila sendi sakit. Persendian terasa mengganggu bila tak diatasi dengan cepat. Namun Sahabat ASURANSIKU.id tak perlu resign, guna menjaga sendi-sendi agar tetap sehat,

Sahabat ASURANSIKU.id cukup perhatikan asupan pakan sehari-hari. Pastikan agar tubuh terpenuhi konsumsi makanan dengan kandungan nutrisi serta vitamin tinggi. Pilih juga panganan glukosamin yang bermanfaat serta sangat baik guna menjaga sendi tetap fit.
 

Makanan yang Mengandung Glukosamin Tinggi


Di bawah ini beberapa jenis-jenis makanan untuk kesehatan persendian, semua makanan ini sangat kaya kandungan glukosaminnya

Buah Ceri
Warna tajam buah ceri asalnya dari kandungan kimia naturan yang dimilikinya. Kandungan buah ceri tersebut dianggap para ahli sanggup melawan sejumlah peradangan pada tubuh manusia. Buah ceri sangat cocok mengatasi encok.

Cabe Merah
vitamin C dalam jumlah banyak ditemukan pada cabe. Kandungan vitamin C ini ampuh mengatasi sendi yang sakit. Vitamin C pada cabe membantu proses pembentukan kolagen bagi tubuh seseorang.

Salmon
Bukan sekedar sebagai vitamin otak, ikan ini menjaga sendi selalu sehat. Ikan salmon punya kandungan glukosamin untuk atasi persoalan persendian.

Sumsum Tulang Hewan
Bagian sumsum pada hewan punya kandungan glukosamin yang baik bagi sendi dan tulang manusia. Oleh karena itu, tak heran bila bagian sumsum tulang hewan ini merupakan makanan untuk tulang dan sendi.

Teripang Laut
Teripang laut memiliki manfaat luar biasa, dengan kandungan 2000mg glukosamin tiap ekornya hewan ini sanggup menyembuhkan berbagai macam penaykit. Hewan yang sering disebut timun laut ini menjaga kesehatan persendian Sahabat ASURANSIKU.id.(ast/rsv)