PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Kulit Glowing Dengan Buah-Buahan? Bisa!


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  09 March 2023  |   600 Pengunjung

Kulit Glowing Dengan Buah-Buahan? Bisa!

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  09 March 2023 Kulit Glowing Dengan Buah-Buahan? Bisa!

Para wanita mesti sangat mendamba wajah yang glowing dan mempesona. Sementara itu, cara memnjadikan kulit glowing dapat memakai bahan alami, seperti sering memakan buah-buahan. Mempunyai wajah atau kulit glowing merupakan impian banyak perempuan di Indonesia.

Agar mendapat kulit glowing, biasanya perawatan dari luar sering kita melakukan, seperti menggunakan ragam produk skincare. Akan tetapi, kulit glowing dapat diperoleh juga dengan merawat dari dalam diri. Mengonsumsi buah-buahan menjadi salah satunya cara. Selain memiliki manfaat, banyak buahan ini memudahkan sekali didapatkan.

Berikut buah-buahan agar kulit wajah glowing alami.

1. ApelĀ 
Sudah tak diragukan lagi, apel bermanfaat banyak untuk tubuh kita. Rajin memakan apel dapat membantu sel-sel kulit yang rusak menjadi terbarukan. Selain hal tersebut, karena apel mempunyai kandungan malc acid, kulit kita dapat nampak lebih cerah serta tidak kusam.

2. Pisang
Sebagai buah yang kaya akan potasium. Membuat buah ini sanggup melembapkan, menghaluskan, serta menjadikan kulit nampak lebih muda.

3. Mangga
Mengonsumsi buah yang biasa dipakai rujak ini dengan rutin dapat bermanfaat bagi Sahabat ASURANSIKU.id yang bermasalah dengan kulit berjerawat. Mangga dapat menuntaskan jerawat sekaligus memperkuat sistem imun.

4. Beri
Ragam buah beri mempunyai kandungan antioksidan serta vitamin C. Kedua kandungan ini membuat kulit senantiasa terlindung radikal bebas yang berbahaya.

5. Lemon
Untuk kulit dan tubuh manusia, lemon punya segudang manfaat. Salah satunya untuk kesehatan warna kulit agar lebih cerah. Selain itu, lemon dapat membuat kulit glowing.

Sahabat ASURANSIKU.id, kira-kira dari kelima buah diatas apa ada buah yang kamu tidak suka?