PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Pertamax Pada Motor, Baikkah?

Otomotif  |  26 April 2018  |   263 Pengunjung

Pertamax Pada Motor, Baikkah?

Otomotif  |  26 April 2018 Pertamax Pada Motor, Baikkah?

Sebagai salah satu alat transportasi yang populer, Sepeda motor banyak digunakan masyarakat. Dengan berkembangnya sarana transportasi ojek berbasis online, kini sepeda motor tidak hanya sekedar kendaraan pribadi tetapi juga sebagai moda transportasi umum. Meningkatnya kebutuhan masyarakat, menjadikan pabrikan otomotif mengeluarkan beragam jenis sepeda motor untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Proses perawatan sepeda motor merupakan untuk menjaga kondisinya supaya tidak mengalami kendala teknis. Melakukan perawatan sepeda motor wajib disesuaikan dengan jenis motornya. Merawat motor matic tentu berbeda dengan merawat motor manual. Pemilik kendaraan sebaiknya mempercayakan bengkel resmi bila kurang paham mengenai mesin sepeda motor.

Bahan bakar sepeda motor memiliki dua jenis dimasa sekarang ini, Pertamax dan Premium. Pertamax sebagai bahan bakar yang paling banyak dipilih juga memiliki efek samping.  Beberapa efek samping motor berbahan bakar Pertamax seperti yang di urakian dibawah ini

Pembakaran yang lebih sempurna
Pada bahan bakar jenis Pertamax proses pembakarannya lebih sempurna dan tidak menyebabkan motor kurang tenaga,hal ini dikarenakan pembakaran tenaga yang dihasilkan lebih baik dari bahan bakar berjenis Premium.

Performa mesin yang baik
Motor berteknologi Electronic Fuel Injection (EFI) sangat cocok bila mengunakan Pertamax. Proses pembakaran dari sepeda motor berbahan bakar Pertamax menghasilkan tenaga yang baik sehingga performa motor dapat baik dari sebelumnya. 

Dengan kondisi di Indonesia yang padat lalu lintasnya, tidak jarang kecelakaan terjadi. Akan menjadi pilihan yang bijak bila membeli asuransi motor. Menyisihkan sedikit pendapatan Anda tentu tidak akan rugi. Apalagi premi asuransi murah untuk motor Anda sudah tersedia di ASURANSIKU.id. Tidak usah menunggu sampai hal yang tidak diinginkan terjadi, yang mewajibkan membayar lebih bila di bandingkan memiliki asuransi motor untuk Anda.