PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Manfaat Perlindungan Asuransi Kesehatan Keluarga


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  13 April 2022  |   1191 Pengunjung

Manfaat Perlindungan Asuransi Kesehatan Keluarga

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  13 April 2022 Manfaat Perlindungan Asuransi Kesehatan Keluarga

ASURANSIKU.id adalah broker asuransi terpercaya di Indonesia. lebih dari 20 tahun melayani keluarga Indonesia dengan asuransi kesehatan tambahan BPJS. ASURANSIKU.id mempunyai banyak varian asuransi kesehatan yang menawarkan cakupan terbaik untuk biaya pasien serta keluarga yang merawatnya, hingga layanan mobil ambulans.

Rencana asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id yang komprehensif memberi banyak manfaat dengan membayar biaya pengobatan yang timbul karena cedera, kecelakaan atau penyakit dari pemegang polis. asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id melayani kebutuhan individu maupun keluarga. Segala kebutuhan medis keluarga yang mencakup pasangan, anak tanggungan, orang tua, hingga mertua dapat manfaat penuh dari asuransi kesehatan terpercaya produk terlaris ASURANSIKU.id.

Untuk seluruh keluarga di Indonesia ASURANSIKU.id memberikan perlindungan asuransi kesehatan dengan layanan ambulans pribadi sebagai transportasi orang yang diasuransikan sewaktu keadaan darurat medis terjadi. ASURANSIKU.id memberikan kemudahan layanan fasilitas yang dapat dicairkan klaim mudah untuk asuransi kesehatan terpercaya keluarga Indonesia.

Perlindungan rencana asuransi kesehatan adalah sebuah hal yang penting dan wajib dipertimbangkan. Sebelum membelinya memastikan layanan penuh dengan mobil ambulan juga merupakan satu kebijakan. Manfaat lain yang mesti diperhatikan sebelum membeli asuransi kesehatan adalah pengobatan tanpa uang tunai, pertanggungan sebelum dan sesudah rawat inap, biaya pemeriksaan kesehatan rutin, biaya rawat inap di rumah sakit, bonus tanpa klaim, tunjangan harian, isi ulang uang pertanggungan, kamar sewa, dan lain sebagainya.

Untuk memutuskan polis asuransi kesehatan mana yang akan dibeli, kunjungi situs web resmi pialang asuransi kesehatan ASURANSIKU.id